Mengusung Tema: Mind, Body, Soul + Tech PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2018 2018-09-13 00:00

 

PermataBank kembali menggelar Wealth Wisdom 2018 pada tanggal 5 dan 6 September di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Wealth Wisdom 2018 yang merupakan acara konferensi terbesar ini mengedepankan inspirasi serta edukasi seputar finansial dan wealth management serta menjadi rangkaian platform literasi keuangan yang menjadi bagian dari gerakan #BicaraUang yang diinisiasi PermataBank.

 

Agus Nurudin selaku  Managing Director of Nielsen Indonesia memberikan presentase tentang karakterstik pengguna teknologi di Indonesia di acara Press Conference Wealth Wisdom 2018

 

 

Acara yang berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis ini merupakan perhelatan akbar kelima kalinya secara berturut-turut sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2014. Berbeda dari konsep tahun-tahun sebelumnya, Wealth Wisdom 2018 menambahkan point arti pentingnya teknologi dalam memperkaya kualitas hidup. Mengusung tema Mind, Body, Soul + Tech, PermataBank percaya acara ini dapat menjadi medium inspirasi serta edukasi masyarakat Indonesia agar mampu menemukan arti dari "Kekayaan" yang sesusungguhnya lewat 4 aspek tersebut.

 

Deputi Komisioner, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan, Sarjito saat memberikan kata sambutan pada acara Press Conference Wealth Wisdom 2018

 

 

Di era serba digital saat ini, teknologi berkembang dengan pesat dan telah berhasil mengubah kebiasaan serta lifestyle masyarakat urban. Masyarakat modern tanpa batas dapat mengakses informasi melalui gadget mereka, pemanfaatan kecanggihan teknologi yang mempercepat pekerjaan, hingga membangun eksistensi di dunia digital menjadi bagian yang penting dari kehidupan.

 

Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah memberikan kata sambutan dalam acara Press Conference Wealth Wisdom 2018

 

 

Mengacu data yang dikeluarkan Nielsen, perkembangan teknologi seperti penggunaan internet sudah berhasil menyasar segenap lapis generasi mulai dari baby boomers, generasi X, millenials hingga generasi Z. Millennials menjadi generasi yang paling dominan dalam pencapaian pengguna internet tertinggi dibandingkan generasi yang lainnya.

 

Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank memaparkan secara detail tentang rangkaian acara Wealth Wisdom 2018

 

 

Selain tidak mengenal generasi, internet juga membidik beberapa industri yang eksis di tanah air. Tiga sektor industri yang perkembangannya ditopang oleh penggunaan internet adalah news and information, entertainment dan tak ketinggalan financial. Berkat Internet, ketiga industri tersebut bisa berkembang dengan sangat pesat seperti yang terjadi saat ini. Dari internet, banyak orang merasa terbantu dan lebih mudah dalam mendapatkan kebebasan, membuat keputusan, serta menentukan nilai dan prioritas sesuai yang diinginkan oleh dirinya sendiri.

 

Nadia Mulya sebagai Penulis, Model, Presenter sekaligus seorang ibu berbagi pengalaman tentang teknologi yang mampu memberikan dampak positif dalam kesehariannya

 

 

Ridha DM Wirakusumah selaku Direktur Utama PermataBank mengakui bahwa saat ini teknologi memang telah menjadi bagian penting dalam keseharian masyarakat. Selain melalui Wealth Wisdom, belum lama ini PermataBank juga telah meluncurkan PermataMobile X sebagai jawaban dari perkembangan teknologi, dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan kapan dan dimana saja sehingga ber-banking menjadi lebih simple, fast dan reliable.

 

Teknologi juga dipercaya memiliki peranan penting dalam memaknai "kaya" dan "bahagia" yang sesungguhnya dalam kehidupan. Berpedoman dari hal tersebut, Wealth Wisdom 2018 kembali digelar dengan beragam topik yang mengandung nilai-nilai tentang kekayaan yang sesungguhnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat modern. Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini diharapkan dapat menginsipirasi masyarakat untuk menyeimbangkan kehidupan mereka dari segala aspek dan dapat memberikan beragam informasi terkini seputar finansial dan wealth management.

 

Wealth Wisdom 2018 dilengkapi kelas-kelas yang komperhensif dan edukatif untuk menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan kekayaan hidup yang sesungguhnya. Terdapat lebih dari 40 sesi kelas inspiratif dengan lebih dari 70 pembicara ternama yang akan memberikan paparan dan isu-isu terkini yang sering dihadapi oleh masyarakat digital melalui sharing ilmu dan pengalaman mereka.

 

Semua kelas digelar dengan gaya yang menarik dan pembahasan unik masing-masing pembicara. Beberapa diantaranya adalah sesi Indonesia Economic Outlook, Parenting, Healthy living, digital start-up dan entrepreneurship, kelas menulis dan masih banyak lagi. Terdapat pula beberapa workshop dan 3 ekshibisi yaitu #Shopalogic Museum, #JanganDiTunda Property Expo dan #InvestAsyik Wealth Bazaar yang kesemuanya akan memberikan pengalaman baru bagi yang ingin mengenal Wealth Wisdom 2018 lebih dalam.

 

Sebagai pelengkap, acara ini juga memberikan penawaran menarik, seperti kesempatan untuk menikmati art intalation yang instagrammable dan rangkaian produk lokal dengan berhemat hingga 50% di #Shopalogic Museum. Penawaran furniture lengkap dari Fabelio.com untuk setiap pembelian unit Apartemen Casa Grande Residence melalui pembiayaan PermataKPR di #JanganDitunda Property Expo dan Cashback hingga Rp 1.500.000,- untuk pembelian eMutualFund dan eBond di #InvestAsyik Wealth Bazaar.

 

Wealth Wisdom 2018: Body, Mind, Soul + Tech terbuka untuk umum dan nasabah undangan. Tiket tersedia dengan promo khusus seperti beli 1 gratis 1 hingga gratis tiket untuk satu hari penuh. Informasi terkait kelas, pembicara dan pembelian tiket dapat mengunjungi www.wealthwisdom.id

 

 

TENTANG PERMATABANK

 

PermataBank menawarkan layanan perbankan yang membantu masyarakat dan perusahaan menuju keberhasilan, menciptakan kekayaan dan pertumbuhan pada lini bisnis Retail Banking, SME dan WholesaleBanking. Kami terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan pemegang saham mayoritas adalah Standard Chartered Bank dan PT. Astra International Tbk yang memiliki jumlah saham yang sama dan secara keseluruhan memiliki 89.12% dari PermataBank.

 

Per juni 2018 PermataBank melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota dilengkapi dengan 327 cabang, Call Center, akses ke jutaan ATM di Indonesia dan seluruh dunia, layanan mobile dan internet banking, API banking, MFT banking dan platform digital value chain. Menawarkan beragam produk yang lengkap meliputi rekening giro, tabungan, deposito, wealth management, kredit tanpa agunan (KTA), kartu kredit dan kredit pemilikan rumah (KPR) untuk nasabah perseorangan dalam bentuk Konvensional maupun Syariah. Selain itu juga tersedia tersedia pula pinjaman, layanan transaction banking, trade finance, foreign exchange, serta  layanan securities and agencies untuk SME dan Wholesale Banking.

 

Layanan perbankan digital PermataBank menjadi yang terdepan dengan layanan digital yang komprehensif. Aplikasi mobile-nya merupakan yang terbaik di kelasnya untuk desain, UI/UX dan kelengkapan fiturnya. Menjadi yang pertama dalam meluncurkan Finger ID dan Facial ID, mobile cash yang memberikan kemudahan tarik tunai di ATM tanpa kartu, single customer view dimana nasabah dapat melihat seluruh portofolio nya dalam satu layar, transaksi reksa dana dan obligasi, pembukaan rekening, aplikasi pinjaman dan kartu kredit dan transfer ke nomor ponsel. PermataBank juga menjadi pionir dalam memberikan layanan API yang dapat mengintegrasikan berbagai mitra bisnis dan memperluas jangkauan bisnis.

 

PermataTel saat ini telah menggunakan layanan Voice ID dengan menggunakan otentikasi biometric dan memberikan nasabah pengalaman yang lebih baik. Agenda digitalisasi layanan perbankan dikembangkan bagi seluruh lapisan nasabah dan diterapkan di semua channel. PermataBank membangun ekosistem dan infrastruktur digital secara berkesinambungan untuk mewujudkan brand promise PermataBank – simple, fast dan reliable.

 

 

TENTANG WEALTH WISDOM

 

Wealth Wisdom merupakan acara tahunan PermataBank sejak tahun 2014, Acara ini merupakan The Largest Wholistic Wealth In Indonesia. Acara ini bertujuan memberikan edukasi dan memberikan inspirasi kepada jutaan keluarga Indonesia dalam memaknai literasi keuangan secara lebih baik. Transformasi Wealth Wisdom dimulai sejak tahun 2016, dimana Wealth Wisdom tidak lagi sebatas memaknai lebih dalam mengenai literasi keuangan, namun Wealth Wisdom ingin memberikan kontribusi lebih dalam mengingatkan kembali kepada jutaan keluarga Indonesia akan makna "Kaya" dan "Bahagia" yang sesungguhnya.

 

PermataBank telah melakukan Wealth Wisdom Study yang merupakan sebuah riset mengenai arti kekayaan dan kebahagiaan bagi masyarakat affluent di empat kota besar di Indonesia dengan menggunakan dua metodologi kuantitatif dan kualitatif. Dimana lewat studi tersebut didapatkan insight dimana kaya yang sesungguhnya merupakan keseimbangan antara kekayaan materi dan non materi. Kekayaan non materi di artikan sebagai hal yang penting dimiliki namun sering dilupakan seperti, kesehatan, disekelilingi orang tercinta, memiliki waktu untuk dapat membeli pengalaman, mengetahui tujuan hidup, sampai dengan berbagi kepada sesama ataupun lingkungan. Hal tersebut yang menjadi fundamental Wealth Wisdom sampai saat ini, dimana Wealth Wisdom terus bertransformasi memberikan ulasan yang relevan setiap tahunnya guna memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan.

Comment
Michaelabody

cost of celebrex 100 mg

2022-08-18