KESEGARAN IKLIM TROPIS INDONESIA 2016-05-12 00:00

Iklim tropis di Indonesia harus kita syukuri. Walaupun panas menyegat, iklim seperti ini memudahkan kita untuk dapat berlibur ke pantai sambil berenang di laut. Kulit menjadi lebih eksotis dan kita bisa me-refresh dan me-recharge sejenak diri kita.

Nah, kalau kita beraktivitas di udara terbuka apalagi di bawah panas menyengat, tubuh kita akan banyak kehilangan cairan. Dalam kondisi normal saja, rata-rata tubuh kita kehilangan air setiap harinya sebanyak 2-3 liter. Jadi tubuh kita membutuhkan asupan air minimal 2 liter setiap hari. Untuk menyeimbangkan kebutuhan tersebut, selain air mineral kita dapat mengkonsumsi Nu Oceana.

Kenapa Nu Oceana? Nu Oceana merupakan minuman sea salt lemonade pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh PT. ABC President Indonesia, yang dapat menjadi alternatif konsumsi garam alami yang dapat membantu mencegah dehidrasi tubuh. Besaran kandungan garam dalam Nu Oceana ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat rata-rata dengan aktivitas normal sehari-hari. Selain itu Nu Oceana mengandung lemonade yang berasal dari ekstrak lemon asli yang memberikan rasa segar alami setelah kita meminumnya.

 

Emilia A. Achmadi, pakar nutrisi, menambahkan bahwa Nu Oceana dikategorikan sebagai minuman hipotonik yang lebih sesuai untuk dikonsumsi bagi konsumen dengan aktivitas yang padat sehari-hari, atau mereka yang berolah raga kurang dari 2 jam. Nu Oceana juga aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam menjaga cairan dalam tubuh adalah memperhatikan keseimbangan asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi. 
 

Teks: Monica Foto: Nu Oceana
Comment
taufik

Karya yg bagus... Tetap semangat

2016-05-19