INILAH DAFTAR TEMPAT DI DUBAI UNTUK MELIHAT ANEKA SATWA 2017-06-30 00:00

 

Melihat aneka satwa di Dubai? Paling-paling juga cuma unta. Aah, Anda salah besar. Bersiaplah untuk takjub dengan semua hewan dan makhluk spektakuler lainnya yang dapat Anda temukan sambil menyusuri pemandangan metropolis di kota yang indah ini. Yup, nikmatilah Dubai dengan cara yang berbeda, baik Anda seorang diri, bersama pasangan, ataupun bersama keluarga. Inilah daftar beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi dan berinteraksi dengan para satwa di Dubai.

 

Dubai Turtle Rehabilitation Project

 

Letaknya tak jauh dari Burj Al Arab. Tidak perlu membeli tiket untuk berkunjung, karena tempat ini gratis dan sesi memberi makan penyu dilakukan setiap hari Rabu mulai dari pukul 11 siang. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat penyu yang telah direhabilitasi dan dilepaskan kembali ke laut.

 

The Lost Chambers Aquarium

 

Kota Atlantis yang hilang telah muncul kembali di Dubai. Lost Chambers Aquarium adalah tujuan wajib kunjung bagi pecinta laut. Rasakan momen-momen menakjubkan saat Anda berenang bersama hiu, bertemu dengan seekor lumba-lumba, atau ber-selfie dengan singa laut. Bagi Anda yang tidak terlalu suka berpetualang, Anda dapat mengikuti kelas yoga di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh kehidupan laut.

 

Terletak di Atlantis The Palm Dubai Hotel; jika menginap di hotel ini, Anda dapat masuk ke waterpark dan akuarium secara cuma-cuma. Lost Chambers Aquarium buka setiap hari pukul 10.00–22.00. Untuk memesan kamar secara online kunjungi www.atlantisthepalm.com.

 

Ras Al Khor Wildlife Sanctuary

 

Tempat yang sempurna untuk mengamati dan memotret burung, serta mendapatkan ratusan ‘likes’ di Instagram Anda dengan mengunggah foto flamingo merah muda cerah ini. Tidak suka memotret keindahan satwa di alam terbuka? Ras Al Khor Wildlife Reserve juga merupakan tempat yang tepat untuk berpiknik dengan pemandangan yang membuat semua orang berdecak kagum. Jika Anda beruntung, seekor burung mungkin terbang melewati bahu Anda untuk meminta camilan kecil.

 

Didirikan pada tahun 1985, waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada siang hari di mana Anda dapat melihat semua burung yang bermigrasi. Waktu pemberian makan flamingo pukul 10.00-16.00 setiap hari. Untuk lebih detil, kunjungi halaman Facebook mereka di https://www.facebook.com/wildlife.ae/

 

Platinum Heritage Private Falconry

 

Dianggap sebagai burung nasional Uni Emirat Arab, elang adalah simbol kekuatan dan keberanian. Platinum Heritage Private Falconry memiliki elang-elang yang paling dicari di dunia. Berkunjunglah untuk mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan burung yang indah dan agung ini. Ikuti jejak selebritas seperti Selena Gomez dan cobalah berburu dengan burung elang.

 

Disediakan oleh Platinum Heritage Luxury Tours and Safaris, Platinum Heritage Private Falconry buka setiap hari pukul 08.00–18.00. Anda dapat memesan tur safari dan menemukan lebih banyak informasi di https://www.platinum-heritage.com/

 

Snow Penguins di Ski Dubai

 

Bosan mengagumi burung-burung cantik ini dari balik dinding kaca tebal? Nah inilah kesempatan bagi Anda untuk dapat sedekat mungkin dengan para penguin! Setelah puas berjumpa dengan penguin, Anda dapat bermain salju atau ski di lereng Ski Dubai.

 

Sebuah resor ski, Ski Dubai terletak di dalam Mall of the Emirates. Jam kerja pukul 09.00–00.00. Untuk memesan perjalanan melihat penguin, kunjungi http://skidubaipenguins.com/

Teks & Foto: Dubai Tourism
Comment