HARD ROCK HOTEL BALI DIBUKA KEMBALI 1 SEPTEMBER 2020 DENGAN PENERAPAN SAFE + SOUND 2020-08-29 12:30

 

Sesuai rekomendasi pejabat kesehatan setempat, Hard Rock Hotel Bali akan dibuka kembali pada 1 September 2020. Untuk membantu menjaga kesehatan para tamu dan band member, telah diterapkan program SAFE + SOUND, yang berfokus pada taktik dalam meningkatkan proses pembersihan, pedoman interaksi sosial, dan protokol pada tempat kerja. Program ini dikembangkan oleh tim ahli perhotelan bekerja sama dengan spesialis kesehatan dan sanitasi di seluruh dunia, termasuk Ecolab dan NSF.

 

“Kami menyambut kesempatan ini untuk membuka properti yang ada di Bali dan terus memberikan pengalaman yang unik, fasilitas yang tidak terlupakan, dan nilai merek inti kami kepada penggemar Hard Rock di lingkungan yang paling aman,” kata Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali.

 

Program SAFE + SOUND menerapkan tingkat keselamatan, sanitasi dan pelatihan karyawan dengan tingkat yang tinggi. Mulai dari sambutan awal pada saat tamu check-in, hingga setiap detil di dalam kamar tamu dan area umum di seluruh area umum properti, semua difokuskan lebih pada kebersihannya. Selain itu, Band Member Hard Rock Hotel Bali telah dilatih oleh ahli pembersihan dari Ecolab tentang prosedur disinfeksi yang tepat. Protokol SAFE + SOUND merangkum hal-hal berikut, tetapi tidak terbatas pada:

- Pemeriksaan suhu untuk setiap band member, tamu dan vendor pada saat kedatangan.

- Penanda jarak sosial ditempatkan dengan jarak 1+ meter.

- Wajib menggunakan masker untuk semua band member.

- Label kebersihan Safe + Sound di setiap kamar tamu sebagai langkah akhir dalam meningkatkan proses tata graha.

- Meningkatkan proses pembersihan dan disinfektan untuk permukaan dengan sentuhan tinggi di area publik, ruang rapat, area makan dan toilet umum.

- Pos hand sanitizer di area ruang publik dan toilet.

- Mencuci tangan tiap 30 menit untuk seluruh band member.

- Pemisah kaca akrilik di Front Desk.

- Prosedur pengendalian infeksi tingkat tinggi untuk mengumpulkan cucian.

- Tanpa sentuhan, layanan bersantap di kamar dan disajikan di depan pintu kamar tamu.

- Sanitasi pada bagasi tamu sebelum memasuki lobi.

- Bersantap di restoran hotel menggunakan menu digital dengan memindai kode QR, dan makanan yang dilapisi secara individual untuk semua makanan.

 

  

Dengan luas 3,5 ha, Hard Rock Hotel Bali terletak di Kuta, daerah pusat Bali yang terkenal akan hiburan dan tempat belanja. Hard Rock Hotel Bali adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia dan hotel hiburan pertama di Bali dengan 418 kamar, kemewahan dan kamar suite mencerminkan kejayaan dan legenda Rock ‘n Roll, dengan 9 outlet makanan dan minuman.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hard Rock Hotel Bal, program baru SAFE + SOUND dan panduan perjalanan terbaru, silakan mengunjungi situs web bali.hardrockhotels.net

 

 

Teks & Foto: HRH Bali
Comment