GRAND MERCURE MALANG MIRAMA AJAK MALANG SKYLAND BERBAGI KASIH DENGAN PROGRAM ANAK ASUH 2024-07-11 22:20

 

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru Grand Mercure Malang Mirama ajak para anak asuh yang dimilikinya untuk berbelanja alat tulis dan menikmati pengalaman wisata baru di Malang. Kegiatan ini bertujuan menambah semangat untuk memulai aktivitas sekolah kembali. Grand Mercure Malang Mirama resmi miliki anak asuh di tahun 2022 sebagai wujud mendukung anak-anak yang ada di daerah setempat agardapat memiliki kesempatan yang sama.

 

 

Untuk tahun ini Grand Mercure Malang Mirama mengajak Malang Skyland untuk turut berpartisipasi dalam program anak asuh yang dimiliki pihak hotel. Program anak asuh ini mendukung pendidikan 5 anak asuh dari warga setempat yang telah berjalan selama kurang lebih 2 tahun. Tujuannya untuk membantu anak-anak mendapatkan pendidikan yang lebih layak.

 

Program ini dilaksanakan pada Senin, 8 Juli 2024, diimulai dengan kedatangan anak asuh di hotel untuk bersantap bersama di Trimurti Restaurant. Setelah sarapan, kegiatan dilanjutkan dengan berbelanja kebutuhan sekolah. Wajah ceria dan antusiasme mereka sangat terlihat selama kegiatan ini berlangsung. Pihak manajemen hotel juga mengajak anak-anak asuh untuk menyegarkan diri agar lebih semangat menyambut hari baru mereka sebelum masuk sekolah dengan mengunjungi Malang Skyland.

 

 

 

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama, setiap memasuki tahun ajaran baru pihak manajemen mencoba memberikan pengalaman yang berbeda sembari memberikan hiburan bagi mereka.

 

 

“Kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya, kami mengajak para anak asuh berwisata di Malang Skyland. Kami berterima kasih kepada Malang Skyland yang ikut mendukung program ini,” ujar Sugito Adhi.  

 

Ditemui di Malang Skyland, Aditya selaku branch leader juga mengungkapkan, program ini sangat bagus sehingga pihaknya bergerak dalam empowerment people utamanya melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.

 

Program anak asuh Grand Mercure Mirama ini perlu dukungan banyak pihak. Sebagai salah satu tempat wisata modern di Malang Raya, Malang Skyland ingin terlibat dengan menjadi tempat gathering dan pendukung program ini,” ujar Aditya.

 

Harapannya anak-anak asuh Grand Mercure Mirama ini memiliki peluang untuk dapat bersaing secara global serta ke depannya siap menjadi generasi emas Indonesia 2045.

 

TENTANG GRAND MERCURE

Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment