Simon Wong didampingi 3 digital influencer
Walaupun sudah menjadi salah satu top of mind destinasi liburan, tapi Hong Kong Tourism Board (HKTB) tetap rajin dan gencar berpromosi di Indonesia. Kali ini HKTB memperkenalkan kampanye barunya “Best of All. It’s in Hong Kong”. Kampanye ini ditujukan untuk makin menegaskan bahwa Hong Kong punya beragam hal yang bisa ditawarkan untuk liburan, baik liburan keluarga maupun liburan bersama teman-teman. Ya budaya, ya kuliner, ya belanja, ya hiburan, ya pemandangan. Pokoknya segala yang membuat liburan Anda menjadi berkualitas dan berkesan.
Kampanye tersebut ditampilkan dalam empat video yang dibintangi oleh selebriti Hong Kong, salah satunya aktor Michael Wong dan istrinya yang juga model Janet Ma. Video-video tersebut menampilkan skyline kota dan pemandangan terbaik Hong Kong, juga kuliner istimewa, mode & hiburan, petualangan keluarga baik di darat, laut, bahkan langit, serta kegiatan outdoor. Semua itu diperkenalkan oleh warga lokal (para selebriti tersebut) yang tahu betul di mana tempat yang memberikan pengalaman liburan terbaik di Hong Kong.
Mr. Simon Wong, Regional Director, Southeast Asia, Hong Kong Tourism Board mengatakan,
“Melalui kampanye ini kami ingin wisatawan Indonesia melihat, merasakan, dan mencoba semua yang terbaik dari Hong Kong melalui perspektif warga lokal.” Khusus untuk wisatawan Indonesia yang mayoritas Muslim, Simon Wong menegaskan, “Indonesia adalah salah satu pasar strategis bagi Hong Kong Tourism Board. Kami selalu berkembang dalam menawarkan pengalaman spesial dan menarik untuk konsumen kami, termasuk dengan memiliki lebih banyak fasilitas ramah untuk Muslim dan juga pilihan makanan halal.”
Simon Wong dari HKTB
Berhubung Hong Kong akan merayakan 20 tahun diresmikannya Hong Kong sebagai Special Administrative Region (SAR) , HKTB menawarkan “Family Fun” pada bulan April bagi wisatawan Indonesia. Wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong di bulan April juga bisa mendapatkan buklet kupon dengan beragam penawaran menarik. Buklet ini bisa didapatkan di Hong Kong Tourism Board Visitor Information Service Centres dan berbagai hotel.
Di acara peluncuran kampanye baru tersebut di Kuningan City Jakarta tanggal 8 Maret 2017, HKTB juga mengundang tiga digital influencer terkenal di Indonesia, salah satunya Kenny Santana (Kartu Pos) yang diminta berbagi pengalaman dan tips liburan di Hong Kong.