BERMAIN BERSAMA SANTA CLAUS DI BELVIU HOTEL 2021-12-28 13:00

 

Bulan Desember merupakan bulan yang penuh keceriaaan, salah satunya kecerian Natal yang tentu tidak pernah lepas dari sosok seorang Santa Claus. Dalam rangka perayaan Natal tahun 2021 ini Belviu Hotel yang berlokasi di Setiabudi Kota Bandung mengadakan acara “Play With Santa”.

 

“Play with Santa” merupakan acara khusus bagi anak-anak karena Santa Claus dihadirkan untuk bertemu, bermain dan belajar bersama anak-anak. Begitu penjelasan Lutfhia Levina selaku Marcomm Manager Belviu Hotel Bandung.

 

Tidak hanya bertemu dengan Santa Claus, dalam acara “Play with Santa” yang diadakan di Dejavu Party Pit lantai 11 dari hotel yang memiliki 89 kamar ini, anak-anak juga diajak belajar untuk menghias ginger cookies bersama.  Mereka pun pulang tidak dengan tangan kosong karena anak-anak yang datang diberikan hadiah-hadiah yang menarik dan juga donat khusus “Christmas Edition” dari Dunkin Donuts.

 

 

“Kami berkolaborasi bersama Dunkin Donut dalam acara ‘Play with Santa’ kali ini. Protokol kesehatan pun tetap dijalankan, serta anak-anak yang mengikuti acara ini tetap didampingi orangtua mereka. Kami tetap berusaha memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para tamu yang datang,” tutup Astrid Tuwahatu selaku General Manager Belviu Hotel.

 

Belviu Hotel Bandung merupakan hotel *4 yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec.Sukajadi, Kota Bandung. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.belviuhotel.com

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment