MAIN ATV DI KAKI GUNUNG ARJUNA SAMBIL BERINTERAKSI DENGAN SATWA DI THE GRAND TAMAN SAFARI PRIGEN 2024-07-31 14:20

 

The Grand Taman Safari Prigen meluncurkan petualangan off-road dengan wahana ATV. Jalur ATV-nya di kaki Gunung Arjuna yang menawarkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin. Apalagi para pengendara bisa berinteraksi dengan satwa liar di sepanjang jalur dan tentu saja sambil menikmati keindahan pemandangan perbukitan.

 

ATV The Grand Taman Safari Prigen dirancang khusus untuk kombinasi tantangan dengan medan yang beragam termasuk tanjakan curam, belokan tajam, kubangan berlumpur, gua, dan air terjun. Memiliki panjang 3,6 km, jalur ini membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk diselesaikan. Tersedia paket Standard seharga Rp450.000. Sedangkan paket Adventure atau tandem (1 driver dan 1 penumpang) seharga Rp550.000.

 

 

Paket ini mencakup perlengkapan keselamatan, pengalaman full track, makan siang, fasilitas, loker, dan pemandu. ATV The Grand Taman Safari Prigen dibuka untuk umum mulai 28 Juni 2024, dengan empat jadwal waktu yang tersedia:

- 09.00 - 10.30

- 11.00 - 12.30

- 13.00 - 14.30

- 15.00 - 16.30

 

TENTANG TAMAN SAFARI INDONESIA

Taman Safari Indonesia adalah taman rekreasi bertema dan situs konservasi kelas dunia yang terletak di enam lokasi dan empat resort di seluruh Indonesia. Memiliki lebih dari 9.325 hewan dari 409 spesies dan menarik lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahunnya. Sejak tahun 1980 Taman Safari Indonesia telah memainkan peran penting dalam menyelamatkan, merehabilitasi, dan melepaskan ribuan hewan kembali ke alam liar. Sebagai hasilnya, Taman Safari Indonesia telah menjadi organisasi konservasi global terkemuka untuk satwa liar endemik Indonesia dan spesies yang terancam punah. Taman Safari Indonesia telah meraih empat sertifikasi internasional dan 20 penghargaan nasional atas upayanya dalam bidang konservasi dan rekreasi.

 

Perjalanan Taman Safari Indonesia dimulai dengan pembukaan area konservasi satwa liarnya yang pertama, The Great Taman Safari Bogor, di Cisarua, Bogor, pada bulan April 1986. Seiring berjalannya waktu, Taman Safari Indonesia memperluas jejaknya dengan mendirikan The Grand Taman Safari Indonesia Prigen di Pasuruan, Jawa Timur, pada bulan Desember 1997. Keberhasilan dua area konservasi ini menginspirasi Taman Safari Indonesia untuk menciptakan situs tambahan, termasuk The Amazing Taman Safari Bali, The Funtastic Beach Safari di Batang, Jawa Tengah, Jakarta Aquarium & Safari, Solo Safari, dan yang terbaru, Varuna Bali.

 

Taman Safari Indonesia juga mengawasi beberapa bisnis terkait pariwisata, seperti Royal Safari Garden, Safari Resort, Baobab Safari Resort, Mara River Safari Lodge, dan Gerai Souvenir Safari Wonders. Visi Taman Safari Indonesia adalah menjadi destinasi konservasi satwa liar berbasis pendidikan dan penelitian serta tujuan wisata.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi www.tamansafari.com.

 

Teks & Foto: Taman Safari Prigen
Comment