ADA KEBUN DI BANDARA? 2016-05-14 00:00

Wooww... ada kebun di tengah-tengah bandara? Jangan salah, kebun yang dimaksud ini hanya kiasan saja tapi yang nyatanya adalah Hilton Garden Inn ada di dekat Bandara Ngurah Rai Bali. Hotel kelas atas dunia milik Hilton Worldwide (NYSE:HLT) ini merupakan hotel pertamanya di Indonesia yang dimiliki oleh PT. Duta Anggada Realty Tbk.

 

Suite Bedroom

Hilton Garden Inn hanya berjarak 500 m dari bandara internasional Bali. Letak hotel yang sangat strategis ini memudahkan kita yang suka berkeliling tempat wisata di Bali untuk langsung check in tanpa harus melakukan perjalanan lagi menuju hotel. Begitu Trippers mendarat, bisa langsung menaruh barang-barang di hotel ini dan bisa langsung menuju Kuta, Ubud, Nusa Dua, Seminyak untuk menikmati Bali dengan keindahannya.

Untuk pulang pun kita tidak perlu takut ketinggalan pesawat. Nggak perlu menyediakan waktu ekstra untuk jalan lebih awal ke bandara agar terhindar dari kemacetan yang tidak terduga. Dengan akses yang memudahkan kita dari hotel menuju bandara menjadikan Hilton Garden Inn Bali menjadi satu pilihan yang tepat.

Hilton Garden Inn memilik 291 kamar, 5 ruang rapat dan 2 ruangan multifungsi. Fasilitas lainnya seperti kolam renang yang dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak, fitness center,  business center service juga tersedia di hotel ini. Buat Trippers yang tinggal cukup lama, nggak perlu takut kehabisan baju karena di sini disediakan self service coin laundry.

 

Meeting Room

Teks: Monica Foto: Hilton Garden Inn
Comment