‘’ENCHANTING CHARMS OF GREENERY’’, WEDDING SHOWCASE DI SWISS-BELRESIDENCES KALIBATA 2023-06-28 22:45

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sukses gelar wedding showcase pertama kalinya dengan menggandeng 8 wedding organizer dan beberapa rekanan di antaranya dekorasi, entertainment hingga make-up artist. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (24-25 Juni 2023) ini berhasil menarik perhatian para calon pengantin untuk bertransaksi.

 

Wedding showcase tersebut dibuka secara resmi oleh Agung Anto Wibowo selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata. Dilanjutkan dengan live talkshow bersama narasumber dari pihak hotel untuk menjelaskan sekilas tentang diadakannya wedding showcase ini oleh Deddy Sanjaya selaku Public Relations dan Rizal Muhammad selaku Wedding Sales.

 

Wedding showcase yang mengangkat tema ‘’Enchanting Charms of Greenery’’ terinspirasi dari venue yang memiliki tanaman hijau yang asri dan berkonsep sebagai venue ruang terbuka untuk menggelar pernikahan. Para calon pengantin yang hadir dan bertransaksi secara langsung di pameran ini mendapatkan voucher kamar gratis dan berkesempatan mengikuti undian di akhir tahun 2023 yaitu 1 unit sepeda motor.

 

Venue terbuka hijau untuk resepsi pernikahan

 

Para calon pengantin sangat antusias melakukan food tasting dengan menu-menu istimewa yang disajikan oleh hotel dan dilayani secara langsung oleh Executive Chef Otong.

 

Food tasting

 

Selain itu pameran ini menghadirkan beberapa kegiatan seperti talkshow bersama seluruh vendor, penampilan dari Al Music Entertainment, Demo Make-up Artist oleh @intanpermatakeup dan Bridal Fashion Show oleh DND Brides yang menjadi pelengkap penutup acara yang sangat cantik dan menawan.

 

Penampilan dari Al Music Entertainment

 

Disediakan beberapa hadiah menarik lainnya yang dibagikan kepada para pengunjung di akhir acara. Dan sebagai rasa syukur atas keberhasilan acara ini, Swiss-Belresidences Kalibata mengadakan makan malam bersama seluruh wedding organizer.

 

Makan malam bersama seluruh wedding organizer

 

‘’Konsep pesta pernikahan di ruang terbuka memang jadi impian banyak pasangan karena akan sangat cantik ketika didokumentasikan. Selain terkesan lebih luas dan lega, pesta pernikahan di Jade Lounge & Terrace akan jadi favorit di tahun 2023 ataupun tahun-tahun mendatang sebagai tempat pernikahan yang mengesankan. Kami sangat optimis setiap bulannya venue ini selalu terisi untuk menggelar acara pernikahan ataupun acara lainnya,’’ komentar Agung Anto Wibowo.

 

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 4 di Jakarta Selatan menyediakan satu ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau, yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan yang berbeda dengan konsep outdoor di Jade Lounge & Terrace dengan kapasitas hingga 700 orang. Sedangkan untuk pernikahan dengan konsep indoor dapat diselenggarakan di ballroom lantai 1 dengan ruangan yang mewah dan koridor luas yang dapat menampung hingga 450 orang.

 

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss dan Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama delapan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi Instagram resmi https://www.instagram.com/swissbelresidenceskalibata/ dan website www.swiss-belhotel.com

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment