WARINGIN HOSPITALITY HOTEL GROUP BANGUN LUMINOR DI PALEMBANG 2019-12-07 12:00

 

Waringin Hospitality Hotel Group optimis menghadapi tahun 2020. Waringin Hospitality Hotel Group berdiri sejak tahun 2010 dan hingga akhir tahun 2019 telah mengoperasikan 21 unit hotel di beberapa kota di Indonesia seperti Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember dan Banyuwangi.

 

Tahun ini Waringin Hospitality Hotel Group akan mengembangkan brand Luminor Hotel di kota Palembang tepatnya di Jl. Letkol Iskandar, Palembang, Sumatera Selatan. Luminor Palembang rencananya akan dibangun 100 kamar dengan tipe Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Free WIFI, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool, Meeting Room dan Ballroom. 

 

 

Acara penandatanganan kontrak kerjasama Luminor Hotel Palembang diadakan di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Jumat 6 Desember 2019 yang dihadiri oleh Nuraini Suhaimi, Komisaris Utama PT. Sriwijaya Prima Sentosa, Nicky Komala, Komisaris PT. Sriwijaya Prima Sentosa, Budi Utomo Komala, Direktur Utama PT. Sriwijaya Prima Sentosa, Herry Suwandi, Direktur Utama PT. Waringin Delapan Delapan, FX Tommy Setiawan, COO Waringin Hospitality, Heru Susanto, CEO Waringin Hospitality - Hotel Group serta beberapa investor Waringin Hospitality lainnya.

 

 

Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Pertumbuhan laju ekonomi kota Palembang sendiri juga terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan Kota Palembang dipersiapkan pula menjadi kota sport tourism. Hal ini ditandai dengan suksesnya Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 serta rencana pembangunan sirkuit MotoGP di kawasan Jakabaring Sport City.

 

Pemerintah pusat juga telah meresmikan pengoperasian jalan Tol Trans Sumatera yang menghubungkan Lampung dengan Palembang dalam waktu 3 jam saja. Pengguna jalan dari Pulau Jawa tujuan Sumatera Selatan via kapal Ferry, dapat turun di Pelabuhan Bakauheni dan langsung menggunakan ruas tol ini atau sebaliknya.

 

 

Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group optimis bisa mengembangkan dan menjadikan Luminor Hotel Palembang sebagai hotel terbaik di Kota Palembang. Sesuai slogan “Our Choice” yakni menjadi dasar dan memiliki tujuan untuk membuat para tamu aman, senang dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment