TUPPERCLEAN, SOLUSI PEMBERSIH SUPER PERANGKAT MAKAN DAN MEMASAK 2019-12-16 10:25

 

Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga adalah kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun tantangan datang ketika tiba waktunya untuk membersihkan perangkat makan dan memasak. Terlebih jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau membandel. Belum lagi noda hitam di perangkat memasak yang sulit hilang walau sudah dicuci berkali-kali.

 

Sebagai produsen kelas dunia yang telah beroperasi lebih dari 28 tahun di Indonesia, Tupperware terus berinovasi dalam pengembangan produk yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Kali ini, Tupperware dengan bangga memperkenalkan Tupperware Diswashing Paste yakni sabun pencuci yang 5 kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak.

 

Nurlaila Hidayaty selaku Marketing Director PT. Tupperware Indonesia menyampaikan bahwa kebiasaan orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Hal tersebut sering meninggalkan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan meski telah dicuci. Untuk itulah Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini.

 

 

 

 

Tupperclean memiliki keunggulan antara lain:

 

1. Lemak dan minyak terangkat sempurna

TupperClean memiliki kekuatan untuk mengangkat lemak dan minyak 5 kali lebih baik dibanding produk yang beredar di pasaran.

 

2. Bau hilang sekejap

Cukup sekali cuci, bau membandel bekas makanan langsung hilang.

 

3. Noda hitam pada perangkat memasak hilang seketika

Dengan menggunakan Tupperclean, perangkat memasak akan terpampang rapih, bebas noda serta bersih berkilau.

 

4. Anti bakteri

TupperClean dilengkapi dengan anti bakteri sehingga perangkat makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment