PIATTOPIA, HADIRKAN GREGET PIATTOS UNTUK GENERASI MUDA INDONESIA 2019-10-21 13:30

Universal Robina Corporation (URC), sebuah perusahaan produk makanan dan minuman konsumen terbesar di Filipina, terus mengembangkan esksistensinya di pasar ASEAN dan telah beroperasi lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. Di Indonesia sendiri, URC hadir sejak tahun 2002 dengan produksi makanan ringan, permen dan biskuit.

 

 

Kali ini PT. URC Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih di kalangan remaja Indonesia, yakni lewat produk Piattos. Piattos adalah keripik kentang asli, tipis dan renyah. Tersedia ragam pilihan rasa seperti Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Iga Penyet, Dendeng Balado, Sambal Matah dan Sambal Geprek. Target pasar Piattos adalah remaja dan dewasa muda dari usia 15-22 tahun.

 

 

Piattos merupakan pilihan tepat untuk menemani semangat kalangan remaja dan dewasa dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, Piattos mengadakan event greget dengan tajuk “PIATTOPIA”.

 

 

“PIATTOPIA” berasal dari gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Tahun ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

 

 

Suguanto selaku Marketing Manager PT. URC Indonesia menyampaikan bahwa acara ini mengangkat tema PIATTOPIA NEO-POLIS, konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable dan 6 ruangan yang merepresentasikan varian rasa produk Piattos, seperti Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series dan Rasa Asli Indonesia. Dia berharap PIATTOPIA NEO- POLIS mampu memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment