PELUNCURAN BUKU STARTUP SAFARI - ANDRE HUSADA: SEBUAH PLAYBOOK UNTUK MENDEFINISIKAN ULANG KEWIRAUSAHAAN 2023-08-15 09:15

 

Untuk dapat mendefinisikan ulang kewirausahaan tradisional dibutuhkan keberanian mengambil risiko dan haus akan inovasi. Buku Startup Safari adalah jawaban yang tepat untuk membantu para penggiat startup yang ingin mendefinisikan ulang kewirausahaan tradisional.

 

 

Startup Safari lebih dari sekadar buku bisnis biasa. Buku ini merupakan playbook, kompas, dan panduan bagi para pemuda yang ingin menciptakan perubahan melalui startup yang didirikannya serta ingin membawa perubahan positif bagi masyarakat sekitar.

 

Sebagai seorang entrepreneur, Andre Husada telah mengintegrasikan berbagai contoh yang ada di dunia kewirausahaan dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai wirausaha. Buku ini juga dikemas dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami bagi mahasiswa dan generasi muda. Tersedia juga halaman interaktif untuk mengajak pembaca merefleksikan cita-cita masa depannya.

 

Buku Startup Safari resmi diluncurkan 12 Agustus 2023 di COVE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pengunjung berkesempatan untuk bertemu Andre Husada dan mendengarkan kisah inspiratif yang mengilhami lahirnya buku ini.

 

 

Tak hanya peluncuran buku, acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow seputar startup, sesi tanya jawab bersama Andre, dan penampilan musik spesial oleh dbatlayar.

 

“Saya menulis Startup Safari karena saya ingin meningkatkan awareness tentang startup kepada anak muda, mengedukasi anak muda, menantang status quo, menginspirasi anak muda untuk mendefinisikan ulang kewirausahaan, dan mengajak anak muda untuk menemukan passion-nya. Harapannya, buku ini dapat memandu teman-teman semua untuk membuat langkah-langkah berani, mendobrak tradisi, dan menciptakan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Andre Husada.

 

Startup Safari dapat dibeli via direct message Instagram @startupsafaribook, Tokopedia, Amazon dan Barnes & Noble (khusus pasar Amerika Serikat). Jangan sampai lewatkan buku satu ini karena siapa pun kamu yang memiliki keberanian untuk menciptakan perubahan, kamulah orang yang tepat untuk memiliki buku ini.

 

 

Andre Husada adalah seorang pengusaha berpengalaman dengan keahlian di berbagai bidang, antara lain Kewirausahaan, Penciptaan Usaha Baru, Growth Hacking, Strategi Korporat, Konsultasi Manajemen, Rantai Pasokan dan Operasi, serta Manajemen Krisis. Ia menyelesaikan gelar Magister (M.S) dalam Entrepreneurial Leadership di Babson College dan memperoleh gelar Sarjana (B.B.A) dalam Entrepreneurship dari Loyola Marymount University. Dengan menerapkan keterampilannya dalam berbagai industri yang mencakup wilayah Amerika Utara dan Indonesia, ia telah memberikan kontribusi yang signifikan di sektor-sektor seperti Hiburan, Manufaktur Pakaian, Ritel & E-commerce, Pemerintahan, Makanan & Minuman, Pendidikan, Produk Berkelanjutan, dan Perawatan Kesehatan.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment