IBIS STYLES HADIR DI BEKASI DENGAN GAYA TRENDI DAN UNIK 2020-02-01 21:55

 

ibis Styles telah meluncurkan hotel baru di Bekasi. Terletak di Kompleks Grand Icon, bagian barat kota Bekasi, ibis Styles Bekasi Jatibening menghadirkan suasana sederhana, penuh gaya dengan desain unik. Hotel ini menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke Jakarta dan Bekasi.

 

Bekasi terletak di bagian timur Jakarta dan berfungsi sebagai kota komuter dalam wilayah Metropolitan Jakarta. Bekasi mengalami perkembangan industri dan perdagangan yang kuat dan terus mengembangkan fasilitas pendukung seperti pasar tradisional dan modern, perumahan, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

 

 

Desain Ibis Styles Bekasi Jatibening terinspirasi oleh lingkungan sekitar. Pada lobi memberi gambaran gaya hidup masyarakat perkotaan yang trendi, tampak dari dinding bata, unsur logam dan kayu yang berkesan nyaman dan betah.

 

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia menyampaikan bahwa ibis Styles Bekasi Jatibening merupakan penambahan bagi merek ekonomi Accor di Indonesia. Dia mengaku bahagia bisa memperkenalkan hotel terbarunya di Bekasi serta berharap dapat memainkan peran dalam pertumbuhan kota.

 

 

Tersedia 185 kamar dengan kategori Superior, Deluxe dan Family. Seluruh kamar dilengkapi TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Styles. Restoran sTREATs menawarkan ragam masakan internasional dan lokal untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Untuk pertemuan dan acara, tersedia ballroom berkapasitas hingga 600 orang dan empat ruang pertemuan elegan.

 

 

Sementara area untuk anak-anak, tersedia kolam renang, pusat kebugaran dan layanan spa. Merayakan pembukaan, ibis Styles Bekasi Jatibening menawarkan menginap di Kamar Superior seharga Rp442.400 per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment