PANEN KEMERDEKAAN DARI SNACK VIDEO 11-27 AGUSTUS 2020 2020-08-12 15:40

 

Snack Video kembali mengundang para Snackers untuk mengikuti program terbarunya yaitu Panen Kemerdekaan. Ini merupakan program kedua terbesar Snack Video di Indonesia setelah Gebyar Lebaran Snack pada bulan Mei lalu. Program Panen Kemerdekaan ini dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia secara virtual dengan lomba mengumpulkan kerupuk yang berlangsung mulai 11 Agustus 2020. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan 3 buah motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 2000 hadiah spesial Snack Video.

 

“Melihat tingginya antusias masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi Snack Video, kami terus berupaya untuk memberikan inovasi terbaru bagi pengguna baik dengan pembaruan fitur atau mengadakan program-program seru. Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar kami, mengingat momen 17 Agustus sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Biasanya pada bulan ini masyarakat berkumpul dalam perayaan seperti upacara, lomba dan pawai. Namun, adanya situasi dan anjuran saat ini membuat kami tergerak untuk menghadirkan suatu program online yang dapat memberikan keseruan, kebahagiaan dan hadiah seperti saat seperti melakukan perayaan langsung. Oleh karena itu, kami berharap adanya program Panen Kemerdekaan dapat menjadi aktivitas pengganti yang seru,” ujar Yara selaku Head of Global Operations of Snack Video. 

 

Masih dengan misi yang sama yaitu menjadikan platform-nya sebagai sebuah “panggung bintang online” terdapat beberapa tahap yang harus dilakukan untuk memenangkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Seperti menonton, membagikan video dan berkomentar pada video yang ada di trending page. Akan semakin banyak kerupuk yang didapatkan apabila Snackers mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Untuk informasi lebih lanjut, Snackers dapat menemukannya langsung pada aplikasi Snack Video.

 

Snack Video juga bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk bergabung dalam program Keluarga Asuh dan bergabungnya Cassandra Lee pada program Panen Kemerdekaan Snack Video. Keikutsertaan Cassandra pada program ini memiliki arti tersendiri. Dia percaya bahwa semua orang tanpa terkecuali, dapat menjadi bintang dengan keunikannya masing-masing. Ditambah dengan platform yang membantu seperti Snack Video.

 

Setiap harinya peserta diharapkan untuk terus memantau aplikasi Snack Video dan mengumpulkan kerupuk sebanyak-banyaknya. Panen Kemerdekaan akan berakhir pada 27 Agustus 2020 dan nantinya Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya pada aplikasi. Pada saat ini, aplikasi Snack Video hanya diperuntukkan bagi pengguna Android. Segera unduh aplikasi Snack Video dan kumpulkan kerupuknya!

 

Teks & Foto: Snack Video
Comment