KOMPETISI FOTO GLOBAL MERIAHKAN PERESMIAN IBIS STYLES 2019-10-25 16:15

 

Ibis Styles bekerja sama dengan fotografer Spanyol Anna Devis dan Daniel Rueda mengadakan kompetisi foto global pertamanya. Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengembangkan kreatifitas serta mendorong para penggemar untuk membagikan foto paling kreatif.

Mereka dibekali arahan dari para profesional tentang cara mengambil foto yang menarik, di mana foto-foto mereka dipajang selama pameran yang berlangsung di 9 negara di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia acara ini berlangsung di Ibis Styles Jakarta Tanah Abang bersamaan dengan peresmian pembukaan hotel ini.

 

Laure Duberga selaku Ibis Styles Brand Manager menyampaikan bahwa misi ini bertujuan mengembangkan dan menjelajahi kreatifitas. Lewat peran 2 fotografer Anna Devis dan Daniel Rueda, Ibis Styles mengundang komunitasnya untuk mengasah kreatifitas dengan menampilkannya di Instagram menggunakan tagar #ibisStylesByUs. Pada bulan Juli, Ibis Styles mengumumkan 11 pemenang dari hampir 3000 peserta dan salah satu pemenangnya berasal dari Indonesia.

Ibis Styles Jakarta Tanah Abang menawarkan kamar-kamar yang fokus pada desain, restoran, sebuah bar, ruang pertemuan serta pusat kebugaran. Hotel ini juga memberikan akses mudah ke kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan kawasan kuliner

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia menyampaikan bahwa Ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, Ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema "Pasar Tekstil" yang terinspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis.

 

 

Tersedia 201 kamar yang nyaman dilengkapi dengan Sweet Bed by Ibis Styles, 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya. Restoran sTREATs yang menyajikan makanan lokal dan internasional serta bar yang menyediakan kudapan ringan dan minuman yang trendi, serta 8 ruang pertemuan. Untuk merayakan pembukaan Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, harga Superior room  termasuk sarapan untuk 2 orang adalah Rp804.800 malam.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment