GOLDEN BALLROOM LOVE STORY, PAMERAN PERNIKAHAN THE SULTAN HOTEL 2019-09-27 00:00

 

The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Akuwedding mengundang para tamu yang ingin merencanakan pernikahan impian mereka melalui pameran pernikahan tradisional dan internasional di Golden Ballroom hotel pada 5-6 Oktober 2019 yang disebut "Golden Ballroom Love Story".

 

Para tamu akan dapat menjelajahi lebih dari 50 vendor, mulai dari penata rias, kue pernikahan, suvenir, undangan hingga dekorasi. Nama-nama beken di industri pernikahan, seperti Hengki Kawilarang, Soe dan Su, Jewellery Anda dan Bantu Group Indonesia, akan memberikan gambaran sekilas tentang pernikahan dongeng yang menjadi nyata.

 

Terinspirasi oleh Taman Bunga Perancis yang memiliki papan palet warna suasana hati yang cerah dan bersemangat, acara ini menampilkan romantisme Perancis dan perasaan tenang di taman untuk pernikahan di bawah naungan warna coral yang menunjukkan energi positif dan kehangatan.

 

Bekerja sama dengan Investashe, akan digelar talkshow tentang bagaimana mengelola rencana keuangan untuk pernikahan. Tak ketinggalan Merame Tour and Travel juga akan memberikan tips cara membuat perjalanan bulan madu yang berkesan untuk pengantin baru. Ditutup dengan Hastana akan memberikan ilmu tentang bagaimana merencanakan pernikahan kepada semua pasangan yang menghadiri pameran ini.

 

?

 

Pada kesempatan khusus ini, untuk memperkenalkan Golden Ballroom sebagai tempat terbaru dan elegan di kota, Noi Aswari terpilih sebagai brand ambassador. Nurulhudah Nabillah Aswari, yang akrab dikenal sebagai Noi Aswari adalah seorang dokter gigi dengan kehadiran sosial yang dikenal luas.

 

Untuk menambah keceriaan pada acara ini, Hengki Kawilarang akan menyajikan koleksi pengantinnya. Perancang busana berbakat dari Jakarta ini akan menjadi pusat perhatian pada 5 Oktober, menampilkan koleksi pakaian pernikahan. Siluet – siluet gaun yang indah darinya akan menjadi puncak acara ini.

 

Lagu-lagu mempesona dari Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion, Kanda Brothers dan Penta Boys juga akan menghibur para tamu pada dua hari pameran ini.

 

Mercedes-Benz juga akan menampilkan unit seri "S class" mereka sebagai mobil pernikahan. Mereka juga memiliki test drive selama "Golden Ballroom Love Story" ini berlangsung.

 

Untuk memperpanjang kegembiraan, pasangan yang mengkonfirmasi pernikahan mereka di booth The Sultan Hotel & Residence Jakarta selama pameran akan menerima 5 persen potongan harga atau cash back sampai Rp. 50.000.000, Korean face mask dari Lotte Duty Free dan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian.

 

Pemenang hadiah undian akan diumumkan pada 6 Oktober 2019. Pasangan akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti Paket honeymoon staycation di Bangkok dan Pattaya dari Merame Tour & Travel, pemeriksaan medis pra-nikah gratis & konsultasi dari Klinik Medikaloka, cincin pernikahan yang indah dari Jewellry Anda, paket perawatan kulit dari Klinik SLVR juga menginap bulan madu di hotel-hotel lain dibawah naungan Singgasana Hotels & Resorts yang merupakan sister hotel The Sultan Hotel & Residence Jakarta di Bandung, Surabaya & Makasar.

Comment