5 ‘SENJATA’ DARI TOKO SEHATQ AGAR ANDA SIAP MENG-ASI-I 2021-05-01 11:20

 

Air Susu Ibu (ASI) adalah makanan terbaik untuk bayi minimal sampai usia 6 bulan, namun dianjurkan sampai 2 tahun. Sekilas, memberikan ASI atau meng-ASI-i kepada si kecil terlihat simpel dan bisa berjalan secara natural. Siapa sangka, perlu perjuangan ekstra untuk bisa melakukannya. Segudang ‘senjata’ pun perlu Anda siapkan agar proses memberikan ASI bisa berjalan lancar. Anda bisa mampir ke Toko SehatQ untuk mencari modal ‘senjata’ guna membuat proses memberi ASI kepada buah hati menjadi jauh lebih mulus.

 

Berikut ini adalah beberapa ‘senjata’ wajib yang sebaiknya Anda miliki untuk memulai perjuangan meng-ASI-i. Dijamin, memberikan ASI kepada si kecil akan lebih mudah jika dilengkapi dengan ‘senjata-senjata’ dari Toko SehatQ ini.

 

1. Asifit

ASI kurang lancar? Anda bisa membeli Asifit di Toko SehatQ. Kaplet berisi ekstrak daun katuk ini mampu melancarkan produksi ASI pada ibu menyusui. Di samping itu, Anda pun tidak akan merasa lemas setelah menyusui karena Asifit juga mampu meningkatkan energi dan vitalitas ibu. Kandungan nutrisi yang ada di kaplet ini juga sangat mendukung perkembangan otak bayi. Anda bisa meminum Asifit sebanyak 3 kali dalam sehari dengan dosis masing-masing 2 kaplet untuk memperoleh produksi ASI yang optimal.

 

2. Blackmores Pregnancy Breastfeeding

Selain Asifit, Anda juga dapat membeli Blackmores Pregnancy Breastfeeding di Toko SehatQ. Ini juga merupakan suplemen pendukung produksi ASI yang baik untuk proses meng-ASI-i. Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold mengandung 17 nutrisi esensial sehingga nantinya ASI yang Anda produksi bisa sangat berkualitas dan mendukung perkembangan bayi pada 1.000 hari pertama kehidupannya. Anda bisa mengonsumsi jenis Blackmores ini 2 kali dalam sehari. Masing-masing cukup satu kapsul.

 

3. Mama’s Choice Intensive Nipple

Ketika awal menyusui, tidak jarang Anda akan mengalami puting lecet sampai pecah-pecah karena proses isapan bayi yang belum sempurna. Tidak jarang pula kondisi ini mempengaruhi mental ibu hingga akhirnya berhenti menyusui. Jika Anda mengalami lecet dan pecah-pecah pada puting payudara, jangan menyerah dulu. Anda bisa membeli Mama’s Choice Intensive Nipple di Toko SehatQ. Krim puting yang terbuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa ini mampu menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah, baik karena menyusui langsung maupun pumping. Bahan dasarnya pun aman jika tertelan bayi sehingga Anda tidak perlu repot membilasnya setiap kali hendak menyusui atau memerah ASI. Yang pasti, proses memberikan ASI menjadi tidak terlalu menyakitkan.

 

4. MOOIMOM Breast Pump

Memberikan ASI memang tidak harus secara langsung. Dalam beberapa kondisi, memberikan ASI perah pun sama baiknya untuk bayi Anda. Namun, tentu saja Anda harus hati-hati dalam memilih pompa untuk memerah ASI. MOOIMOM Breast Pump dapat menjadi pilihan yang bijak karena 100 persen food grade silicone, tidak mengandung BPA, PVC, ataupun Phthalate. Pompa ASI yang bisa Anda beli di Toko SehatQ ini adalah pompa ASI manual yang mudah dibawa ke mana pun dan tidak perlu menggunakan listrik dalam penggunaannya. Tidak hanya itu, pompa ASI dari MOOMIMOM ini juga tidak menimbulkan iritasi sehingga aman dipakai oleh Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

 

5. Kantong ASI Natural Moms

Senjata meng-ASI-i yang satu ini juga jangan sampai ketinggalan. Sebaiknya, Anda membeli kantong ASI di Toko SehatQ yang aman untuk si kecil. Salah satunya adalah kantong ASI dari Natural Moms. Selain aman digunakan, kantong ASI ini juga memiliki indikator suhu yang bisa menunjukkan ASI tersebut bisa langsung diminumkan kepada si kecil atau masih berada di suhu yang terlalu panas. Memberikan ASI perah dengan ‘senjata’ ini menjadi semakin mudah, bukan?

 

Yuk, lengkapi ‘senjata’ memberikan ASI eksklusif untuk buah hati dengan membelinya di Toko SehatQ. Dijamin semua produknya orisinal dan harganya bersaing dengan tempat belanja lainnya.

 

 

Teks: Istimewa Foto: Jordan Whitt (Unsplash)
Comment