GANDENG BANK BRI, GARUDA INDONESIA GELAR ONLINE TRAVEL FAIR 2018

GANDENG BANK BRI, GARUDA INDONESIA GELAR ONLINE TRAVEL FAIR 2018

Friday, 23-11-2018 | 12:31

 

Garuda Indonesia menggandeng Bank BRI pada gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada tanggal 23-29 November 2018. Berbagai tiket perjalanan dengan harga menarik baik domestik maupun internasional dapat diakses mulai tanggal 23 November 2018 pukul 00.00 lewat www.garuda-Indonesia.com/gotf atau www.garuda-Indonesia.com.

 

Sementara itu Bank BRI berperan memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan serta nasabah Bank BRI dengan pemberian diskon pada periode "Happy Hour" pukul 09.00 dan pukul 20.00 setiap harinya.

 

Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi mengingat program ini sejalan dengan program Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia khususnya membidik 9 pasar utama yaitu China, Eropa, Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang, Korea dan Timur Tengah.

 

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menambahkan bahwa Garuda Indonesia melalui berbagai programnya senantiasa akan mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mencapai target kunjungan 270 juta wisatawan domestik dan 17 juta wisatawan mancanegara di tahun 2018.

 

Demi memaksimalkan pangsa pasar, GOTF kali ini juga dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional Singapura, Malaysia, Thailand, Indoa, Australia, Jepang, Korea, China, Belanda serta penerbangan dari Timur Tengah.

 

GOTF merupakan bagian upaya Garuda Indonesia dalam memenuhi tantangan merebaknya tren baru di dunia travelling yang mulai didominasi generasi millenial. Diperkirakan pada tahun 2020 jumlah generasi millenial akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Bahkan pada 2030 jumlah mereka mencapai 70% dari total jumlah penduduk Indonesia.

 

Sebagai bagian untuk mengoptimalkan segmen pasar digital, sejak tahun 2015 Garuda Indonesia memperkenalkan konsep Garuda Indonesia New Digital Experience yang merupakan layanan digital terbaru. Diharapkan melalui konsep ini akan meningkatkan potensi pasar lewat pasar e-commerce dan digital, khususnya untuk generasi muda.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


809

Back to Top