PT. DHM GELAR CORPORATE & GM WORKSHOP DI SEMINYAK BALI

PT. DHM GELAR CORPORATE & GM WORKSHOP DI SEMINYAK BALI

Wednesday, 31-10-2018 | 17:51

 

Dafam Hotel Management, adalah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Dafam Property Indonesia Tbk milik pengusaha muda Billy Dahlan dengan dibantu oleh rekannya Andhy Irawan.

Bisnis ini berkembang dengan sangat baik, berawal dari Kota Semarang kemudian mulai menyebar ke beberapa kota di Indonesia. Hingga saat ini, hotel di bawah naungan DHM telah mencapai 24 Hotel yang tersebar di 16 Kota di Indonesia.

Di tahun ke-8 ini tepatnya sejak berdiri tahun 2010, Dafam Hotel Management kembali menggelar Corporate & GM Workshop yang ke-7 pada 22-26 Oktober lalu di Hotel Dafam Savvoya Seminyak, Bali. 

Acara tersebut dihadiri oleh semua GM unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga corporate tim DHM. Pada kesempatan ini, CEO lebih banyak menekankan kepada semua tim agar selalu bekerja dengan K4, yaitu kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Dengan mengambil tema nuansa Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah. Kemeriahan bertambah saat diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan berdasar kriteria yang sudah ditentukan. 

Adapun hotel yang mendapatkan penghargaan seperti Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Purwokerto, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung dan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. 

Sementara untuk The Best GM of the Year diraih oleh Bapak Herryansyah selaku GM Hotel Dafam Pekalongan dan berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan Umroh.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


753

Back to Top