POSTO DORMIRE, HOTEL BUTIK DAN ARTAINMENT RESMI DIBUKA

POSTO DORMIRE, HOTEL BUTIK DAN ARTAINMENT RESMI DIBUKA

Saturday, 27-10-2018 | 09:12

 

Mengusung konsep hotel butik dan gaya hidup art entertainmet, Posto Dormire Hotel resmi dibuka pada Jumat, 26 Oktober 2018.

Filosofi nama Posto Dormire sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti tempat tidur, intinya hotel tersebut hadir untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen.

 

 

Hotel milik Supardi Tan dan Felix Hamdany ini dilengkapi barang-barang antik keluaran tahun 1920-an seperti kamera fotografi, mesin tik, mesin jahit, tas traveling, bantalan kayu rel kereta api dan lampu-lampu antik.

Selain itu, Posto Dormire merupakan hotel pertama di Indonesia yang mendapatkan rekor MURI dalam kategori “Hanging transparent Swimming Pool”. Kolam renang bermaterial transparan dari acrylic setebal 40 cm dengan kedalaman 1,2 m dan sanggup menahan beban air hingga 40 ton.

Dewi Syinta, selaku Director of Sales Posto Dormire menyampaikan bahwa pada soft opening harga dimulai Rp435.000 hingga akhir November 2018. Resto juga menyediakan beragam menu yang enak dan segar dengan harga reasonable serta bisa dipesan via aplikasi Grab Food atau Go Food.

Hotel dengan kreasi seni mural ini memiliki 80 kamar terdiri dari 3 type room, Smart, Deluxe dan Suites dengan desain yang berbeda pada setiap kamarnya. Tersedia pula ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang, layanan Cafe 24 jam dan 3rd Place Rooftop Lounge bernuansa maritim. 

Lokasi Posto Dormire pun sangat strategis, yakni berada di kawasan Grogol tak jauh dari pusat perbelanjaan, universitas, gerbang tol arah bandara, dan rumah sakit terkemuka di Jakarta Barat.

Kehadiran Posto Dormire diyakini akan memberikan pilihan terbaik untuk para milenial yang gandrung selfie, pebisnis, maupun tamu yang berlibur ke Jakarta dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


464

Back to Top