Gelar Media Luncheon, Hotel Santika Premier Bintaro Sajikan Menu Nasi Bancakan 2018-09-07 00:00

Kamis, 6 September 2018 Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar hajatan yang bertajuk Media Luncheon bertempat di Mezzanine floor. Menyadari bahwa segala bentuk pencapaian saat perjalanan tak lepas dari peran dan dukungan setia dari rekan media. Dalam acara silaturahmi yang dihadiri lebih dari 40 media tersebut sekaligus menjadi ajang update informasi bisnis dan fasilitas terbaru. Untuk menambah kesan yang hangat, acara kekeluargaan ini ditutup dengan Launching Menu Nasi Bancakan.

 

 

Soniya, selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro mengungkapkan, “Media Luncheon digelar untuk mewujudkan apresiasi kami terhadap rekan media dan sebagai pelengkap atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik hingga saat ini. Tentunya pertukaran informasi dan pikiran akan terasa lebih mudah dan bermakna ketika bertatap muka. Hal yang menarik perhatian pada kegiatan tersebut adalah persembahan Menu Nasi Bancakan ala Hotel Santika Premiere Bintaro, ini merupakan salah satu bentuk ide kreatif kami untuk terus memanjakan para tamu. Adapun Menu Nasi Bancakan ini sudah dapat dinikmati bersama rekan kerja maupun keluarga sejak bulan September ini” 

 

 

“Terlepas dari segala hal, besar harapan kami bahwa kegiatan ini akan terus hadir sebagai salah satu hiburan dan pelepas penat ditengah kesibukan masing-masing. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini” Tutup Soniya.

 

Comment