Kampanye #AkudanKorea Bagi Free Independent Travelers Indonesia

Kampanye #AkudanKorea Bagi Free Independent Travelers Indonesia

Sunday, 17-03-2019 | 16:43

 

Arus penyebaran ragam budaya Korea telah menjadi tren yang berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Korea juga menawarkan ragam budaya lokal, keindahan alam serta gaya hidup, sehingga menjadikan Korea sebagai salah satu destinasi favorit. Saat ini banyak wisatawan asal Indonesia yang bepergian sendiri maupun berkelompok dengan teman-teman dan keluarganya tanpa jasa agen perjalanan atau biasa dikenal dengan sebutan Free Independent Travelers (FIT). 

 

 

Memahami tren tersebut, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan FIT Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea dengan cara khusus dan lebih pribadi melalui kampanye #AkudanKorea. Kampanye #AkudanKorea berfokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. 

 

Di bidang offline, KTO Jakarta menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15-17 Maret 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia serta menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.

 

Di bidang online, KTO Jakarta meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com sebagai pusat informasi wisatawan FIT. Selain itu, situs www.akudankorea.com juga menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya seperti mengenalkan tujuan wisata baru dan anti-mainstream seperti Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam.

 

 

Melalui aktivitas ini, KTO Jakarta mengajak wisatawan FIT Indonesia tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. 

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


847

Back to Top