ASTON SENTUL AJAK ANAK YATIM PIATU RAYAKAN NATAL

ASTON SENTUL AJAK ANAK YATIM PIATU RAYAKAN NATAL

Friday, 21-12-2018 | 07:48

 

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berbagi kasih Natal bersama 41 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Candra Naya Bogor. Perayaan Natal ini digelar pada 19 Desember 2018 dengan menampilkan aksi paduan suara karyawan karyawati Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pujian merdu anak-anak Panti Asuhan Candra Naya Bogor dilanjutkan Khotbah dari pendeta dan ditutup dengan makan malam bersama.

 

 

Turut hadir pula Direktur Utama PT. Sentul Damai Resort Bapak Ismail Bahri beserta jajaran manajemen, karyawan Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dan media. Perayaan Natal ini sekaligus menjadi momen berbagi berkat dengan memberikan santunan, bingkisan dan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak Panti Asuhan Candra Naya Bogor yang cerdas dan berprestasi. 

 

 

Albert Siregar selaku General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang sekaligus menjadi bagian program CSR manajemen Sentul menyampaikan bahwa, Natal sudah seharusnya dimanfaatkan untuk saling berbagi dan saling mengasihi. Kegiatan seperti ini akan terus diadakan setiap tahun untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


228

Back to Top