PROMO HIDANGAN TAHUN 2019 DI MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA 2019-01-04 00:00

 

Mengawali semangat dan kebahagiaan tahun 2019 ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengajak para penikmat kuliner untuk memanjakan lidahnya lewat rangkaian promo yang berlangsung selama bulan Januari 2019. Pada promo yang bertempat Café Sirih ini, tersaji mulai dari manisnya kue hingga kelezatan seafood berupa ikan salmon dan udang. 

Tiramisu Cake

Kelembutan kue tiramisu berlapis mascarpone cheese yang manis dan gurih, serta taburan bubuk kokoa memberikan sensasi rasa pahit di lidah, melengkapi dan mempersiapkan jiwa setiap penikmatnya dalam menjalani hari baru di tahun ini. Dengan sedikit rasa asam dari buah berry sebagai topping, memberikan cita rasa unik, tentunya akan melengkapi momen saat bersantai. Menu Tiramisu Cake bisa dinikmati dengan harga Rp275.000++.

 

 

Prawn with Salted Egg

Hidangan laut yang menggugah selera berupa olahan udang segar yang dihidangkan begitu renyah dalam setiap gigitan. Dilengkapi dengan gurih dan nikmatnya taburan salted egg dan butter, serta racikan bumbu rahasia dari tangan-tangan berpengalaman Chef Millennium Hotel Sirih jakarta. Menu ini pastinya akan memberi semangat baru bagi para pecinta hidangan laut. Menu Prawn with Salted Egg bisa dinikmati dengan harga Rp135.000++ per pax.

 

 

Pan Seared Salmon

Bagi yang membutuhkan asupan protein berkualitas bagi tubuh, salmon adalah pilihan yang tepat. Disajikan dengan saus pesto dan bisque udang, salmon Norwegia ini dibakar dengan lapisan bumbu sehingga menambah cita rasa gurih dalam setiap gigitannya. Empuknya daging salmon serta gurihnya mashed potato dengan zucchini, menambahkan energi serta semangat setiap penikmatnya untuk menjalani hari-hari di tahun yang baru. Menu Pan Seared Salmon bisa dinikmati dengan harga Rp145.000++ per pax.

Elsa Amalo selaku Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa, hidangan istimewa permulaan tahun baru ini akan memberikan energi dan membangkitkan semangat serta menyiapkan setiap penikmatnya untuk menghadapi hari yang baru di tahun yang baru.

Comment