BARU DIRESMIKAN: SWISS-BELEXPRESS REST AREA KM 166 CIPALI 2023-09-20 16:40

Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan PT. Puri Sentul Permai Tbk. (KDTN) mengumumkan peresmian hotel terbarunya, Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali (Jalan Tol Cikopo-Palimanan) pada hari Senin, 18 September 2023. Ini juga menandai perpanjangan portofolio Swiss-Belhotel International ke rest area di Jawa Barat. Menyusul kesuksesan hotel pertamanya di Rest Area KM 19 Cikampek, tambahan baru ini akan mengakomodir pelancong solo atau keluarga yang berkendara melintasi Banten, Jawa Barat, dan di luar Jawa Tengah dan Timur.

 

Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar berbeda yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi tamu yang menginap dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni kunci pintu elektronik, AC yang dapat dikontrol secara individual, kamar mandi eksklusif dengan shower,  dan untuk kenyamanan tamu dilengkapi dengan tambahan gratis akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

 

Kamar tipe Express menawarkan tamu pilihan untuk memilih antara satu atau dua tempat tidur, mencakup ruang yang cukup luas yaitu seluas 23 m2. Kamar tipe Suite Express sangat ideal untuk keluarga yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dengan kamar luas seluas 27 m2.

 

“Swiss-Belhotel International bersemangat untuk memperluas jaringan kami di rest area, bekerja sama dengan PT. Puri Sentul Permai Tbk. (KDTN). Dan kami menyambut Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali ke dalam portofolio setelah keberhasilan rebranding Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 Cikampek, Juni 2023 lalu. Kami bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan koneksi terestrial yang menghubungkan Jawa dan Sumatera di masa mendatang, membantu pengemudi mengurangi kelelahan selama perjalanan darat mereka," ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia.

 

 

“Kami sangat bangga bahwa pada hari ini, kami bisa meresmikan hotel kedua di rest area di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Rest Area KM 166 Tol Cipali ini merupakan titik lelah para pengemudi dari Jakarta yang hendak menuju Jawa sehingga kehadiran Swiss-Belexpress dil okasi ini sangatlah tepat. Di sisi lain, keberadaan rest area yang berdekatan dengan Bandara Internasional Kertajati menjadikan lalu lintas kendaraan pada ruas tol Cipali meningkat. Terlebih lagi dengan dibukanya Tol Cisumdawu yang akan berdampak meningkatnya kendaraan yang masuk ke Rest Area KM 166. Hal ini dapat membawa dampak positif bagi Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali. Saat ini kami juga tengah mempersiapkan hotel ketiga di Rest Area Tol Cipali KM 164 dengan target operasional pada kuartal 4 tahun ini. Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di rest area dapat membawa warna lain dalam pengembangan bisnis di rest area selain juga bisa memberikan edukasi secara tidak langsung kepada para pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat saat lelah berkendara,” ujar Aan Rohanah selaku Director & Corporate Secretary PT. Puri Sentul Permai Tbk.

 

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali akan meningkatkan kenyamanan para pengguna jalan untuk menikmati serangkaian fasilitas yang nyaman. Dari layanan check-in mandiri hingga ruang lounge khusus, hotel rest area ini melayani setiap kebutuhan tamu. Selain itu, hotel ini menawarkan fasilitas welcome coffee and tea serta private parking yang menjadi benefit bagi tamu yang menginap. Vending machine juga tersedia bagi Anda yang membutuhkan makanan ringab dan minuman.

 

Harganya terjangkau, kamar Express mulai dari Rp195.000 net per kamar untuk masa inap selama 4 jam. Selain itu, kamar tipe Express Suite tersedia mulai dari Rp295.000 net per kamar untuk masa inap selama 4 jam. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2023.

 

Reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor 0822 1010 7166 atau dapat mengunjungi official Instagram @swissbelexpressrestarea, atau informasi lainnya dengan mengunjungi www.swiss-belhotel.com.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment