Dwi Sapta Grup, biro iklan lokal yang sudah ada selama 35 tahun, awalnya hanyalah sebuah studio foto kecil milik Adji Watono. Sampai sekarang biro iklan ini telah menangani ratusan produk lokal Indonesia dan Internasional serta sanggup mengungguli berbagai biro iklan lokal dan multinasional yang masuk ke dalam jajaran Top 3 Advertising Agency Indonesia.
Perjuangan yang tidak mudah tentunya. Namun dengan semangat dan keinginan yang kuat untuk sukses yang dimiliki Adji Watono inilah yang sampai sekarang membuat Dwi Sapta Grup semakin berkembang.
Pada kesempatan ulang tahun ke-35 Dwi Sapta Grup, Adji Watono meluncurkan buku biografinya yang berjudul Kisah Sukses Tukang Foto menjadi Boss Advertising yang ditulis oleh sahabatnya sendiri yaitu Agung Adiprasetyo (CEO Kompas Gramedia 2006-2015). Agung Adiprasetyo tertarik menulis buku biografi sahabatnya ini karena upaya sang sahabat selama 35 tahun membangun Dwi Sapta, dan pada dasarnya Agung Adiprasetyo memang mengagumi orang-orang yang tabah, ulet dan kreatif dalam membangun sesuatu dari nol hingga menjadi sukses. Dan kesemuanya ini ada dalam diri Adji Watono.
Buku ini banyak membongkar resep-resep dan strategi Dwi Sapta untuk membangun merek klien yang ditanganinya serta kisah hidup pribadi, pengalaman dan falsafah hidup yang mewarnai kehidupan Adji Watono.
Apabila sudah membaca buku tersebut, Trippers akan mengetahui rinci bagaimana perjuangan Adji Watono pada saat memulai kehidupan di Jerman, yang jauh dari orangtua serta sanak keluarga. Beruntung Adji mempunyai teman-teman yang banyak membantunya selama di sana sampai akhirnya beliau bisa sukses sampai sekarang. Dukungan dari orang-orang terdekat menjadi sesuatu yang amat sangat berarti di saat kita jatuh bangun dalam menjalani kehidupan. Sukses tidak akan didapat tanpa perjuangan. Jangan berhenti berjuang sampai kita mencapai mimpi kita.