NOKIA 3.1 PLUS HADIRKAN PENGALAMAN MEMUKAU DAN LUAR BIASA 2019-03-22 00:00

 

HMD Global, the home of Nokia phones mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia. Sebelumnya, Nokia 3 berhasil menjadi smartphone favorit dan mendapat respon positif dari penggemar. Kini, Nokia 3.1 Plus meluncur dengan kenyamanan lebih dengan tampilan layar lebih besar dan baterai lebih lama. Dipastikan pula Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar di Indonesia, lebih banyak manfaat dan menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas, ungkap Miranda Warokka selaku Head of Marketing Indonesia for HMD Global.



Nokia 3.1 Plus memberi pengalaman nonton dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, lebih banyak berita favorit, aplikasi, video untuk streaming konten dan kegiatan sosial media, tentunya ditunjang dengan baterai 3500mAh2 yang mampu bertahan 2 hari. Untuk urusan fotografi, Nokia 3.1 Plus dilengkapi kamera utama 13MP di mana pada kamera belakang dilengkapi sensor 5MP untuk pencitraan dengan sensor belakang lebih detil. Pengguna bisa mengambil foto ala studio profesional dengan pilihan bokeh blur dan mengatur seberapa blur setelah pengambilan foto. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8MP untuk hasil swafoto yang memukau.



Nokia 3.1 Plus memiliki kinerja tinggi dan efisiensi daya pada prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core. Pada penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang didesain mulus dan bersih, berpadu dengan struktur logam die-cast. Tampilan Nokia 3.1 Plus kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung. Nokia 3.1 Plus adalah bagian dari keluarga Android One dari smartphone Nokia yang menghadirkan pengalaman rancangan Google yang berkualitas. Nokia 3.1 Plus berada dalam deretan smartphone paling aman dan selalu terdepan dengan layanan Google Assistant dan Google Photos.

 



Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, pengguna dapat menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing. Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien. Nokia 3.1 Plus hadir dalam 2 pilihan warna, Blue dan Baltic dengan harga Rp. 2.399.000.

 

Comment