LEGOLAND Malaysia Resort di tahun 2023 ini kembali menghadirkan rangkaian atraksi dan aktivitas menarik bagi wisatawan dari negara tetangga termasuk Indonesia. Hal ini menegaskan bahwa LEGOLAND Malaysia Resort tetap menjadi destinasi wisata keluarga pilihan di kawasan Asia Tenggara. Selepas masa pandemi akibat Covid-19, diharapkan pertumbuhan kunjungan di tahun 2023 mulai meningkat.
Thila Munusamy, Director of Sales and Marketing LEGOLAND Malaysia Resort, menyatakan bahwa LEGOLAND Malaysia Resort akan mengisi agenda di tahun 2023 dengan berbagai atraksi seru dan wahana-wahana menarik. “Untuk itu kami akan bekerja sama dengan Tourism Malaysia guna mempromosikan program kami di tahun 2023. Dengan demikian kami yakin akan banyak wisatawan dari Indonesia maupun negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan berkunjung dengan aman dan nyaman selepas masa pandemi,” ujarnya.
LEGOLAND Malaysia Resort terdiri dari LEGOLAND Theme Park, LEGOLAND Waterpark, SEA LIFE Aquarium dan LEGOLAND Hotel, yang keempatnya menyatu dalam satu kawasan, di negara bagian Johor, Malaysia.
LEGOLAND Theme Park menghadirkan 40 wahana yang terbagi dalam 8 kawasan bertema, mulai dari The Beginning, LEGO® City, LEGO Technic, LEGO Kingdoms, Land of Adventure, Imagination, LEGO NINJAGO® World dan Miniland.
LEGOLAND Waterpark menghadirkan lebih dari 20 wahana air nan unik, seperti LEGO® Slides Racer, Wave Rider, Brick Blaster dan lainnya, yang juga menampilkan 70 model LEGO diantara berbagai atraksi.
SEA LIFE Malaysia menjadi tempat bagi 13.000 makhluk laut dari 120 spesies, yang ditempatkan dalam 25 Aquarium yang mewakili 11 zona laut.
LEGOLAND Hotel menyediakan 263 kamar yang masing-masing mempunyai tema menarik seputar LEGO mulai dari ninja, pirate, kingdom dan adventure. Ditambah dengan berbagai sajian permainan LEGO di seluruh area hotel, mulai dari lobby, area bermain hingga restoran.
Kesemuanya juga dilengkapi dengan berbagai restoran dan toko suvenir yang menarik The Big Shop, toko suvenir Lego terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan beragam permainan Lego dan souvenir Legoland terlengkap.
Adapun rangkaian atraksi dan aktivitas terbaru di tahun 2023 adalah:
1. LEGO Friends Party: dari sekarang hingga 9 April, pengunjung dapat bertemu karakter baru LEGO Friends di LEGOLAND Malaysia Resort melalui kegiatan menyenangkan yang direncanakan, belajar bagaimana berteman lebih baik untuk diri mereka sendiri dan orang lain.
2. Tema-tema baru kamar hotel: akan hadir beragam interior terbaru dengan pilihan tema-tema LEGO pada kamar hotel, tema NINJA, Pirate, Adventure dan Kingdom.
3. Aidil Fitri Raya: pengunjung akan merasakan kemeriahan Hari Raya dengan beragam nuansa Aidil Fitri melalui pernak-pernik, atraksi dan beragam acara seru di LEGOLAND Malaysia Resort.
4. Water Park Splash Carnival: nikmati keseruan festival dalam karnaval kehidupan laut di antara cipratan-cipratan air.
5. Brick-or-Treat Monsters Party: rasakan keseruan Halloween dengan kehadiran beragam monster LEGO®.
6. New 4D Movie: akan ada film-film Lego terbaru mulai Agustus.
7. Brick-Tacular Holidays: akan memeriahkan masa liburan sekolah anak-anak dengan menghadirkan pohon natal LEGO DUPLO® tertinggi di Asia Tenggara.
WEB PROMO
Wisatawan dari Indonesia akan mendapatkan paket promo menarik dari LEGOLAND® Malaysia Resort antara lain Get 15% off on:
- 1-Day Theme Park ticket,
- 1-Day Theme Park and SEA LIFE ticket,
- 1-Day Theme Park, Water Park & SEA LIFE ticket
Informasi selanjutnya dapat dilihat melalui https://www.legoland.com.my/.
TENTANG LEGOLAND MALAYSIA RESORT
LEGOLAND Malaysia Resort menyatukan Taman Hiburan LEGOLAND, Water Park, Hotel, dan SEA LIFE dalam satu lokasi bertema LEGO. Terdiri dari lebih dari 80 wahana, slides, pertunjukan, dan atraksi. Taman ini merupakan yang pertama di Asia yang menawarkan petualangan, edukasi, dan kesenangan yang komprehensif baik untuk perjalanan sehari penuh aksi maupun tujuan liburan singkat yang ideal untuk keluarga dengan anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun.
TENTANG MERLIN ENTERTAINMENTS
Merlin Entertainments adalah perusahaan terkemuka dalam hiburan keluarga. Sebagai operator atraksi pengunjung nomor satu di Eropa dan terbesar kedua di dunia, Merlin mengoperasikan hampir 150 atraksi, 23 hotel, dan 6 desa liburan di 24 negara dan di 4 benua. Perusahaan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan bermanfaat bagi jutaan pengunjungnya di seluruh dunia, melalui brand-brand global dan lokal yang ikonik, serta komitmen dan semangat para karyawannya. Kunjungi www.merlinentertainments.biz untuk informasi lebih lanjut.