DESTINASI PREMIUM: NIKMATI PENGALAMAN KELAS DUNIA BOSS DI BOSS HOUSE BALI 2024-05-30 21:30

 

Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, BOSS membuka pintu BOSS House Bali kepada sekelompok anggota HUGO BOSS EXPERIENCE terpilih, mulai dari pelanggan VIP, media, hingga key tastemakers dari kawasan Asia Pasifik. Beberapa selebriti VIP yang telah menikmati pengalaman menginap eksklusif ini antara lain Angga Yunanda, Ibrahim Risyad, Luna Maya, Maxime Bouttier, dan Refal Hady.

 

BOSS House Bali adalah sebuah vila menakjubkan yang terletak di jantung Pulau Dewata, yang dibangun arsitek visioner Alexis Dornier. Sejak tanggal 17 April, BOSS mengambil alih dan mengubahnya menjadi BOSS House Bali: sebuah area yang dirancang secara imersif untuk memamerkan, menghidupkan, dan menikmati gaya hidup BOSS sepanjang hari.

 

 

Dibangun dengan estetika desain tradisional dan kontemporer, BOSS House Bali dengan enam kamar tidur menghadirkan pemandangan lansekap pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan, dilengkapi dengan seluncuran air yang berputar ke atas dan terhubung ke lantai atas. Para tamu dapat mengharapkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, mulai dari santapan gourmet dan kelas memasak, hingga lokakarya kesehatan, spa dan petualangan outdoor. Sebagai tempat perlindungan kreativitas dan penemuan diri, vila ini mewujudkan etos #BeYourOwnBOSS, sebuah kepercayaan untuk memperjuangkan keaslian dan kehidupan yang dijalani sesuai dengan keinginan sendiri.

 

 

 

Bintang atraksi adalah The BOSS House Bali Virtual Experience yang dapat diakses di website Hugo Boss. Sebuah aktivasi digital yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan BOSS House Bali, yang dibuat untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan pengalaman unik kepada audiens di seluruh dunia. Dunia digital BOSS ini menawarkan kesempatan langka untuk pengunjung menjelajahi setiap sudut BOSS House Bali hingga 360 derajat, serta menikmati pengalaman berbelanja produk-produk BOSS yang telah dikurasi secara virtual.

Cukup satu klik dan fans BOSS dapat memasuki area villa dan menjelajahi showroom yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2024 serta kategori luas produk BOSS. Selain pakaian pria dan wanita, terdapat rangkaian alas kaki, pakaian renang, line kacamata, koleksi aksesoris dan parfum, koleksi liburan, hingga perlengkapan tidur dan alat tulis bermerek BOSS. Fans BOSS dapat melihat detail setiap produk dan menambahkan item ke keranjang belanja. Tamu yang tertarik menginap di BOSS House Bali juga dapat booking di sini. Akses eksklusif untuk tamu undangan terpilih dimulai dari 17 April hingga 31 Juli, sedangkan kamar tersedia untuk reservasi dimulai dari 16 Juni hingga 31 Agustus.

 

“Di BOSS, kami berkomitmen untuk membina hubungan dengan audiens kami melalui perpaduan gaya, teknologi, dan inovasi. Kami ingin dekat dengan konsumen, memastikan bahwa kami selalu mengikuti perkembangan ritel modern yang senantiasa berubah untuk menjaga relevansi. Musim demi musim, kami terus mengandalkan inovasi demi menemukan cara baru untuk lebih dekat dengan konsumen dan juga mempelajari mereka lebih dalam. Salah satunya dengan meningkatkan pengalaman berbelanja yang mengganggu norma, menggabungkan esensi etos merek kami dengan kemajuan digital mutakhir,” ujar Nadia Kokni, selaku Senior Vice President Global Marketing and Brand Communications di HUGO BOSS.

 

About BOSS and HUGO BOSS:

BOSS dibuat untuk individu pemberani yang memiliki determinasi penuh dalam menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan menjalankannya dengan semangat, gaya, dan tujuan. Koleksinya menawarkan desain yang dinamis dan modern, cocok untuk orang-orang yang menerima diri sendiri sepenuhnya dan tanpa penyesalan: dengan kata lain, mereka yang menjadi BOSS untuk diri mereka sendiri.

 

Teknik penjahitan turun-temurun BOSS, setelan kinerja, pakaian kasual, denim, olahraga, dan aksesori memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang cerdas. Wewangian berlisensi, kacamata, jam tangan, dan pakaian anak melengkapi merek ini. Dunia BOSS dapat dinikmati di lebih dari 489 toko milik sendiri di seluruh dunia.

 

BOSS adalah merek inti dari HUGO BOSS, salah satu perusahaan terkemuka yang ditempatkan di segmen premium pasar pakaian jadi global. Grup ini menawarkan koleksi di 131 negara di sekitar 7.800 titik penjualan dan online di 73 negara melalui hugoboss.com. Dengan sekitar 19.000 karyawan di seluruh dunia, perusahaan yang berbasis di Metzingen (Jerman) ini membukukan penjualan sebesar EUR 4,2 miliar pada tahun fiskal 2023.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment