AYO BERMAIN LUMPUR DI FESTIVAL LUMPUR BORYEONG KOREA 2019-07-17 00:00

 

Jika Anda tengah atau punya rencana berlibur musim panas ini di Korea, ada pilihan menarik buat Anda. Anda bisa menikmati festival musik dan bermain lumpur di pinggir pantai. Ya, Festival Lumpur Boryeong yang ke-22 akan segera digelar di Pantai Daecheon pada 19–28 Juli 2019.

 

Pantai Daecheon merupakan pantai terbesar di pesisir barat Korea dan dikenal dengan lumpur kaya nutrisi yang mempunyai berbagai manfaat untuk kulit. Jadi tak hanya sekadar bermain lumpur, Anda pun mendapatkan manfaat dari lumpurnya.

 

 

Festival ini didatangi ribuan wisatawan internasional setiap tahunnya karena menggelar berbagai program menarik dan menyenangkan bertema lumpur untuk dinikmati bersama teman atau keluarga seperti permainan lumpur, kesenian lumpur dan terapi kulit. Tidak ketinggalan juga festival musik elektronik dan konser K-pop. Menarik ‘kan?

 

Pada festival ini beragam wahana dapat menjadi pilihan seru. Mulai dari zona Lumpur Self-Massage, Zona Mud Slide, di mana Anda dapat berseluncur menuju kolam lumpur. Ada juga Kolam Lumpur Raksasa. Ada juga wahana Mud Run yang merupakan wahana bermedan lumpur yang sangat menantang.

 

 

Selain wahana-wahana di atas, beberapa program lain yang tidak boleh dilewatkan adalah street parade, festival dan konser K-pop. Untuk informasi jadwal acara yang lebih lengkap mengenai festival ini silakan kunjungi http://www.mudfestival.kr atau www.visitkorea.or.id

Teks: Ignatius Ferry Foto: Dok. Visit Korea
Comment