YOUR STAYCATION WITH THE BEAUTIFUL VIEW 2016-06-01 00:00

Berlibur merupakan suatu hal yang sudah biasa kita lakukan setiap tahunnya. Namun liburan tanpa kena macet di perjalanan merupakan suatu kenikmatan yang mempunyai cerita sendiri. Kali ini MyTrip diajak untuk menikmati sebuah kemewahan hotel bintang 5 yang tidak jauh dari Jakarta. 

Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis ini berlokasi di Gadog, Bogor. Selain keluar di tol Bogor yang nggak pernah sepi itu, ada jalan alternatif lewat Sentul Selatan yang dapat kita lalui untuk mencapai hotel ini. Agak sedikit kecil dan berkelok-kelok jalannya, tapi masih aman untuk kendaraan kecil maupun sedang. Kalau Trippers takut sesat, nyalakan saja GPS, sang ahli akan mengantarkan kita tiba di tempat.

Begitu tiba di Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis ini, lobi dengan area terbuka membuat Trippers dapat merasakan kesejukan udara sambil menikmati pemandangan alam Gunung Geulis di hadapan kita. Dibangun di ketinggian 500 mdpl dan menempati luas area 450 hektar, membuat Royal Tulip yang memiliki 173 kamar serta beberapa fasilitas lainnya seperti lapangan golf ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Trippers.

Fasilitas seperti kolam renang, fitness center, ballroom, restoran tentu saja tersedia di tempat ini. Sambil santai-santai dekat area lobi, Trippers juga bisa menikmati secangkir kopi ataupun minuman-minuman segar lainnya yang dapat dipesan lewat Breeze. Breeze buka mulai pkl.10.00-00.00 WIB, so Trippers bisa nongkrong di tempat ini sampai tengah malam. Nggak cuma nongkrong aja, menjelang sore sekitar pukul 17.00, Trippers bisa siap-siap untuk berburu sunset. Minta tolong aja ke petugas hotel untuk mengantar Trippers ke lokasi sunset.

 

Deluxe room 2 single beds  

 


Breeze lounge

 


Berburu sunset di Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis

Selesai berburu sunset, MyTrip bersiap-siap makan malam di FIRE. Pizza tipis yang dibuat secara handmade dan dibakar dengan menggunakan tungku kayu menjadikannya begitu nikmat. Di main course MyTrip mencicipi Fire Sirloin ditambah House Salad with honey mustard vinaigrette dressing. Sebagai penutup, buah-buahan segar dan kue-kue dapat Trippers cicipi.

Bangun dengan tubuh yang segar, serta menikmati sejuknya udara pagi, aktivitas lain yang bisa kita lakukan di pagi hari adalah ikut kelas yoga ataupun berenang. Sarapan sudah menanti di LL One yang menyediakan makanan lokal, Asia maupun internasional. Pemilihan bahan makanan yang sehat dan segar tentu saja menjadi fokus utama dalam menghidangkan makanan yang lezat dan berkualitas.

 

Dinner Set Table

 


Chef sedang menunggu pizza matang dari tungku

 


Fire Sirloin, House Salad with honey mustard vinaigrette dressing

Teks & Foto : Monica
Comment