WINE TERBAIK ADA DI ATRIA HOTEL GADING SERPONG 2019-10-17 23:25

Bagi pecinta Wine, bulan Oktober ini The Lounge yang berlokasi di Lobby level Atria Hotel Gading Serpong menyajikan promo menarik “Wine Tasting”. Elsa Mariana Iyan selaku Public Relations Manager menyampaikan bahwa acara yang berlangsung pada 25 Oktober 2019 ini menghadirkan pengalaman luar biasa untuk mencicipi berbagai Wine pilihan dengan kualitas terbaik. Harganya pun sangat bersahabat yaitu Rp75.000 net per orang dan dimulai pukul 19.00 diiringi live musik dengan lagu-lagu terkini.

 

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki total 297 kamar elegan yaitu Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar dengan pilihan tipe kamar Superior, Deluxe dan Suite. Sedangkan Atria Residences Gading Serpong tersedia 124 kamar dengan pilihan tipe kamar 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan kitchenette, 2 tempat tidur dan 3 tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

 

 

Masing-masing kamar menyediakan fasilitas tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, full bathroom amenities, movie player yang terdapat di kamar Suite dan lain-lain. Tersedia pula layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10  hingga 330 orang serta Grand Ballroom dengan tinggi ceiling mencapai 7 m berkapasitas hingga 1.500 orang yang cocok untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell maupun product launching.

 

Hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, kolam renang outdoor di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.

 

Hotel ini bisa diakses dengan mudah, yakni melalui pintu tol Jakarta - Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB. Simatupang. Hanya sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dekat dengan area golf, pusat perbelanjaan Serpong, pusat rekreasi keluarga di Serpong, universitas, sekolah, rumah sakit serta perumahan elit Paramount.

 

Beberapa penghargaan pernah diraih Atria Hotel Gading Serpong, antara lain TripAdvisor Award selama 3 tahun berturut-turut sebagai "Pemenang Sertifikat Keunggulan" tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment