SNACK VIDEO BERBAGI THR ONLINE SENILAI RATUSAN JUTA RUPIAH 2020-05-28 00:00

 

Snack Video, aplikasi video pendek masa kini, mengadakan Gebyar Lebaran Snack yang merupakan program terbesar di Indonesia, berlangsung mulai 23 Mei 2020 hinggal awal Juni 2020. Snack Video mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi online yang diharapkan bisa mendekatkan yang jauh melalui video-video yang tersedia. Peserta yang mengikuti Gebyar Lebaran Snack berkesempatan untuk memenangkan THR smartphone Redmi 8, dan banyak hadiah lainnya hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan dengan total hadiah senilai Rp300.000.000.

 

Misi Gebyar Lebaran Snack Video terdiri dari beberapa tahapan yang mengharuskan peserta untuk menonton, membagikan bahkan mengunggah video mereka sendiri dengan penjelasan sebagai berikut:

1. Setiap selesai menonton video selama 2 menit peserta segera mendapatkan 2 poin THR.

2. Jika peserta membagikan video yang ditonton kepada teman dan pengikut, peserta segera mendapatkan 2 poin THR.

3. Jika ingin mendapatkan THR yang lebih banyak, peserta dipersilakan mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Setiap video original yang diunggah di aplikasi SNACK Video akan mendapatkan 3 poin THR.

 

Setiap harinya peserta wajib mengumpulkan poin THR dan kupon misi yang tersedia di aplikasi Snack Video. Semakin banyak THR yang dimenangkan akan semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan THR utama. Peserta juga berkesempatan mendapatkan THR Instan yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh Snack Video setiap harinya setelah menyelesaikan misi dan melakukan lucky draw dengan hadiah beragam hingga Rp100.000.

 

Gebyar Lebaran Snack akan berakhir pada awal Juni 2020 dan Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya. Sebelum kompetisi berakhir, Snack Video mengajak peserta untuk berbagi cerita mengenai THR seperti apa yang mereka inginkan, bisa dalam bentuk apa saja seperti laptop, smartphone, ataupun bluetooth speaker dan membagikannya di Instagram story dengan mention @Snack_Video_Indonesia dan tagar #LebaranOnline. Nantinya pemenang yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan THR sesuai yang mereka inginkan. Pada saat ini, program Gebyar Lebaran Snack hanya diperuntukan bagi pengguna Android. Segera unduh Snack Video di Playstore dan jadilah pemenang Gebyar Lebaran Snack!

 

Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini. Aplikasi ini sudah mendapatkan antusiasme yang sangat baik di Indonesia dan dikhususkan bagi pengguna Android. Selain dapat menghasilkan video pendek yang kreatif, Snack Video juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menemukan berbagai video lainnya yang menarik hingga menegangkan.

Teks & Foto: Snack Video
Comment
Sisossy

antabuse for sale

2021-07-17
Sisossy

prednisone over counter in costa rica

2021-07-01
Linah Sari

Saya ingin sekali mendapatkan hadiah di aplikasi snack video

2021-01-03