TRAVELOKA XPERIENCE GANDENG DORAEMON SEBAGAI ICON PROMOSI SPESIAL TERBARUNYA 2019-12-05 22:30

 

Traveloka, melalui salah satu unit bisnisnya Traveloka Xperience, resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon. Promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia senada dengan image Doraemon. Bekerja sama dengan Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, pengguna Traveloka dapat menjelajahi beragam promo menarik dari Traveloka Xperience melalui kantong ajaib Doraemon.

 

Terry Santoso selaku Head of Marketing Traveloka Xperience menyampaikan bahwa, promosi bertema Doraemon merupakan inovasi untuk memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna dengan cara unik, yakni menghadirkan memori masa kecil melalui keceriaan tokoh Doraemon. Tokoh Doraemon diyakini dapat menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia.

 

 

Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo untuk 12 kategori produk. Para pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku setiap minggunya. Para pengguna yang hendak berlibur ke luar negeri, dapat pula memanfaatkan penawaran khusus melalui program yang mempromosikan negara dengan destinasi berbeda di setiap harinya selama periode liburan akhir tahun.

 

Helena Irma selaku Regional Director of Animation International mengaku senang dapat bekerja sama dengan Traveloka untuk kembali mengenang tokoh Doraemon. Kerja sama ini sekaligus menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun serta mempopulerkan kembali tokoh Doraemon.

 

Berikut promosi spesial Traveloka Xperience:

 

1. Promosi SEPEKAN (SEmua PErlu dikabulKAN)

 

Promosi tiap pekan ini menghadirkan diskon hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka

 

Xperience. Setiap hari Minggu pukul 08:00 akan ada kategori produk yang ditawarkan dan alat ajaib yang digunakan juga akan berubah mengikuti promosi yang ada. Promosi SEPEKAN dapat dinikmati mulai 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020 dengan menghadirkan cashback sebesar 25% untuk periode 1 hingga 7 Desember 2019.

 

2. Promosi SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN)

 

Promosi ini menawarkan destinasi populer seperti Singapura, Malaysia, Jepang dan negara-negara lainnya sejak 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Promosi SEBULAN yang sedang berlangsung yaitu destinasi Singapura dan Malaysia dengan cashback sebesar 20% mulai dari 1 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020.

 

Traveloka Xperience juga menyajikan layanan Easy Access di lebih dari 20 destinasi dalam dan luar negeri guna mempermudah dan mempercepat pengguna Traveloka memasuki area wisata. Para pengguna dapat menggunakan beragam metode pembayaran seperti PayLater, transfer bank, kartu kredit dan lain sebagainya.

 

Terry Santoso berharap, lewat promosi ini para pengguna semakin bisa mengenal produk-produk Traveloka Xperience beserta promo yang ditawarkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mewujudkan beragam inspirasi aktivitas liburan dan gaya hidup dengan lebih optimal dan menyenangkan.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment