NATAL YANG PENUH SUKACITA DI THE ALANA HOTEL YOGYAKARTA 2019-12-10 13:00

 

Menyambut Hari Raya Natal, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mempersiapkan serangkaian acara istimewa penuh sukacita. The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengusung tema Agricultural dengan menghadirkan pohon Natal dari bahan hasil pertanian Indonesia seperti jagung, padi, kacang, kelapa, buah-buahan, sayuran dan lampu Natal yang ditempatkan di lobby hotel.

 

Agricultural yang bermakna Gemah Ripah Loh Jinawi menjadi harapan semoga Natal tahun ini membawa berkah kemakmuran, kesejahteraan dan kekayaan bagi kita semua seperti kekayaan bumi Indonesia.

Acaranya sangat beragam, mulai dari acara anak-anak hingga dewasa, seperti Christmas Kids Party Meet Santa Claus dan Christmas Buffet Dinner.

 

 

Acara Christmas Kids, berlangsung pada hari Sabtu, 14 Desember 2019 pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Anak-anak dapat mengikuti kegiatan story telling, choir, doorprizes, dinner dan bertemu dengan Santa Claus hanya dengan Rp75.000 per anak. Sementara Christmas Buffet Dinner pada hari Rabu, 25 Desember 2019 hanya dengan Rp128.000 per orang, sudah dapat menikmati menu all you can it di Andrawina Restaurant.

 

Syaiful Manan selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta berharap, digelarnya acara perayaan Natal tersebut mampu menunjukkan semangat Natal yang sebenarnya dan mengharap berkat-Nya dalam kesederhanaan. Semoga Natal tahun ini mendapat keberkahan, kesejahteran dan kedamaian bagi kita semua.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment