MAKAN MALAM EKSKLUSIF SAAT MATAHARI TERBENAM DI SKY ROOFTOP LUMINOR HOTEL TANJUNG SELOR 2024-05-16 20:25

 

Nikmati keajaiban senja di Sky Rooftop Luminor Hotel Tanjung Selor dengan latar belakang matahari terbenam yang indah, dan jadikan pengalaman bersantap eksklusif ini malam paling romantis. Manjakan juga mata Anda denga pemandangan menakjubkan.

 

 

Sunset Dinner di Sky Rooftop Luminor Hotel Tanjung Selor menawarkan pasangan kesempatan untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dan menikmati perjalanan kuliner yang tiada duanya. Dengan harga menarik sebesar Rp300.000 nett/pasangan, Anda dapat menikmati suasana romantis yang menampilkan pilihan hidangan lezat yang dibuat secara khusus oleh chef Sky Rooftop.

 

Bagi mereka yang ingin menambah sentuhan romantis di malam hari, Sunset Dinner di Sky Rooftop adalah pilihan yang tepat untuk merayakan acara spesial atau sekadar menikmati waktu berkualitas bersama. Promosi ini menjanjikan ekspektasi dan menciptakan kenangan berharga.

 

Menunya mencakup berbagai pilihan untuk memenuhi semua selera, dimulai dari:

- Hidangan pembuka: Prawn Caesar dengan selada segar lokal dipadukan dengan saus jeruk.

- Sup: Sup krim jamur bawang Prancis yang disajikan dengan roti bawang putih.

Hidangan utama: Steak kakap panggang dengan tumis sayuran kentang Prancis dan saus bbq. Makanan penutup: Irisan beludru merah dengan coklat leleh dan buah naga.

 

Luminor Hotel Tanjung Selor telah menjadi pilihan penginapan terbaik bagi para wisatawan dan pebisnis yang berkunjung ke Tanjung Selor. Hotel yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik ini siap memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu.

 

 

Terletak di Jl. Sabanar Lama, Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Kalimantana Utara 77212 Luminor Hotel memberikan akses mudah ke berbagai destinasi wisata dan area bisnis. Lokasi yang strategis ini menjadikan Luminor Hotel sebagai pilihan ideal bagi para tamu yang mencari kenyamanan dan kemudahan selama berada di Tanjung Selor, hanya 5 menit dari Pelabuhan Speed Kayan II dan 10 menit dari Bandara Tanjung Harapan. Para tamu dapat menikmati fasilitas kamar hotel dari tipe Deluxe seharga Rp625.000 nett/malam dan tipe Executive Rp675.000 nett/malam yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dilengkapi dengan fasilitas layanan 24 jam, akses wifi gratis dan welcome drink.

 

Pastikan Anda mengunjungi “LUMINOR HOTEL TANJUNG SELOR” untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Reservasi melalui No WA: +62 852 4576 8389, atau melalui website  www.waringinhospitality.com. Untuk informasi menarik lainnya Anda dapat follow akun Instagram @luminorhoteltanjungselor

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment
Mymemory.translated.net

Unquestionably believe that that you said. Your favorite justification appeared to be on the net the simplest factor to consider of. I say to you, I definitely get annoyed while other folks think about issues that they just do not recognize about. You controlled to hit the nail upon the top as smartly as defined out the entire thing without having side effect , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thank you https://mymemory.translated.net/en/Italian/English/Hallo,-Ich-finde-den-Aufbau-der-Webseite-sehr-gut.-Macht-weiter-so.-my-website-::-[url=https://Dronetrainingus.com/forums/users/xoqmargarette/]Dronetrainingus.com[/url]

2024-06-26
Cecile

Купить диплом о высшем образовании с занесением в реестр купить диплом стоматолога

2024-06-25