MENANGKAN TIKET GRATIS KE EROPA DI DESTINATION EUROPE! 2016-04-06 00:00

 

 

Siapa mau tiket pesawat gratis ke Eropa? Datang aja ke Destination Europe yang digelar di Balai Kartini, Jakarta 9-10 April 2016. Ini adalah pameran perjalanan dan budaya Eropa terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Uni Eropa. Ada lebih dari 50 exhibitors, di antaranya 22 EU Member States yang berpartisipasi di pameran ini.

Kalau belum beruntung mendapatkan tiket gratis ke Eropa, minimal di pameran ini Anda bisa “mencicipi” Eropa. Di panggung utama sepanjang dua hari dari pukul 10.00-20.00 akan banyak digelar demo kuliner khas Eropa, di antaranya Slowakia dengan traditional ginger cakes-nya, Belgia dengan chocolate pralines-nya, Italia dengan lasagna-nya, dan banyak lagi. Dan rasakan juga Eropa dari musik, opera dan tariannya.

 

 

Ginger cake Slowakia

 

 

Nggak kalah penting tentu informasi seputar perjalanan ke Eropa yang disediakan oleh 22 negara anggota Uni Eropa beserta 3 negara Eropa lainnya, serta tawaran paket dan tiket ke Eropa yang terjangkau. Juga ada talkshow tentang studi di Eropa. Buat anak-anak diadakan lomba menggambar yang berhubungan dengan tema Eropa.

Beragam permainan dengan iming-iming hadiah menarik bisa Anda coba. Begitu pula aneka kuis yang diadakan di antaranya oleh KLM dan Lufthansa.

 

Selain beragam acara di panggung utama, di Presentation Room juga digelar kelas bahasa dan presentasi tentang obyek wisata di kota-kota di Eropa, salah satunya presentasi tentang wisata Ceko pada Minggu 10 April 2016 pkl.14.10 yang dibawakan oleh Deputy Editor in Chief MyTrip Magazine Mayawati NH dan travel journalist Agusmia Putri Haerani.

 

 

Presentasi wisata Ceko pada hari kedua

 

Tiket masuk pameran Rp 10.000 dan gratis bagi kustomer Bank Mandiri.

Teks: Mayawati NH Foto: Dok.Destination Europe, Mayawati NH
Comment