HOTEL TERTINGGI DI BANYUWANGI RESMI BEROPERASI 2020-03-24 19:00

 

Kokoon Hotel Banyuwangi telah resmi beroperasi pada tanggal 8 Maret 2020. Merupakan properti kedua yang berada di bawah naungan Kokoon Hotels Villas. Hotel berbintang empat ini memiliki 13 lantai. Terdiri dari 163 kamar dan ballroom berkapasitas 1.000 orang. Lokasinya strategis, hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Menjadikannya sebagai pilihan yang cocok untuk para wisatawan dan pebisnis yang melakukan perjalanan ke Banyuwangi, Jawa Timur.   

 

        

 

Dengan adanya fasilitas akomodasi yang memadai diharapkan dapat mendorong terciptanya banyak kegiatan konvensi, pertemuan maupun pameran tingkat nasional dan internasional di Banyuwangi serta tentunya mendorong perkembangan pariwisata.

 

Fasilitas yang ditawarkan ada berbagai macam, mulai dari 8 meeting room dengan kapasitas sampai 200 orang hingga Blambangan Ballroom yang memiliki kapasitas sampai 1.000 orang, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa, dan kolam renang indoor.

 

 

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar yakni Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen ataupun Selat Bali.

 

 

Teks & Foto: Kokoon Hotels Villas
Comment