FUN TRIP: GOES TO UBUD BALI 2016-05-26 00:00

MyTrip dan teman-teman blogger mendapat undangan Fun Trip ke Ubud Bali dari SenS Hotel & Spa + Conference pada tanggal 29 April – 1 Mei 2016 yang lalu. Di artikel sebelumnya MyTrip sudah membahas mengenai Kenyamanan Tidur di Ubud Bali, link artikel dapat dilihat di http://mytrip.co.id/article/kenyamanan-tidur-di-ubud-bali. Kali ini MyTrip akan membahas aktivitas yang MyTrip dan teman-teman blogger lakukan selama 3 hari.

DAY 1

Setibanya di Bandara Ngurah Rai, rombongan langsung menuju ke Ubud dan makan siang di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Setelah itu kami langsung menuju SenS Hotel & Spa + Conference yang tidak jauh dari tempat kami makan siang. Rombongan disambut oleh teman-teman dari SenS Hotel & Spa + Conference. Kami segera menempati kamar masing-masing untuk menaruh barang-barang, kemudian kembali berkumpul untuk melakukan touring keliling hotel untuk lebih mengenal secara detil. Setibanya kami di dapur hotel, rombongan diajak ikut cooking class untuk membuat Éclair dan Chocolate Volcano untuk kami nikmati sebagai hidangan penutup. Menu makan malam kami adalah Nasi Bali ala Yonne Café & Bar. Kami juga diajak pergi nonton Balinese Dance Performance from Peliatan. Rombongan kembali untuk beristirahat di SenS Hotel & Spa + Conference.

Nasi Bali ala Yonne Café & Bar

Balinese Dancer

DAY 2

Paginya kami menuju Toekad untuk fun bike berkelilling di antara sawah-sawah yang mulai menguning serta menikmati alam sekelilingnya yang memesona mata kami. Sekembalinya kami ke hotel, tiba saatnya untuk menikmati camilan-camilan yang sudah tersedia di Yonne Café & Bar. Perjalanan selanjutnya yang sudah menanti kami adalah berkunjung ke Desa Pakuduwi, tepatnya ke tempat Made Ada Scluptor (The Maestro of Garuda Statue). Dan yang paling mengasyikkan lagi, sorenya kami bisa ngupi-ngupi cantik di Seniman Coffee Studio yang lagi kekinian di Ubud.

Fun Bike

Panggung Pertunjukan di Made Ada Scluptor

Seniman Coffee Studio

DAY 3

Hari terakhir di Ubud kami mengunjungi Setia Dharma House of Mask & Puppet. Koleksi di museum ini sangat rapi dan terawat. Kami kembali ke SenS Hotel & Spa + Conference untuk bersiap-siap menuju ke bandara. Makan siang di Warung Kelapa dengan menu nasi kuning plus daging sapi dan beberapa side dish lainnya menutup acara ini sebelum kami terbang kembali ke Jakarta. Perjalanan yang sangat melelahkan tapi menyenangkan yang membuat kami masih sulit untuk move on bila mengingat acara tersebut.