FINE JAPANESE FOR EVERYONE 2016-04-27 00:00

Kecintaan akan kuliner Jepang membuat restoran Miyagi selalu menjadi restoran yang mempunyai penggemar tersendiri di Indonesia. Mengusung konsep “Fine Japanese for Everyone” membuat Arena Corporation sebagai salah satu operator restoran di Indonesia yang telah sukses mengelola  27 restoran dari 7 brand terkemuka (di antaranya Penang Bistro, Seribu Rasa, Hongkong Cafe, La Hoya, Maison Tatsuya dan Sari Bagindo) kembali memperlihatkan langkah yang konsisten dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya. Diresmikannya Miyagi yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue menambah lagi restoran Jepang dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau, serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern yang menawarkan sensasi kuliner yang berbeda.

 

Seafood Kaminabe

Menu yang ditawarkan sudah sangat populer di antaranya: menu Appetizer/Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi); menu Sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate); menu Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi); menu Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki); menu Tempura; menu Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don); menu Udon (Tempura Soba, Beef Udon); menu House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio); menu Kaminabe (Tara Ciri Kaminabe, Beef Tsukune Kaminabe, Seafood Kaminabe, Tori Shima Kaminabe) dan menu Dessert (Azuki, Mizaki). Dan khusus untuk anak-anak Miyagi restoran mempunyai  Kids Set Menu.
 

Tessa Marlenaska, PR & Marketing Manager. Unggul Yudaningrat, General Manager Operation. Astrid Kusumadewi, Quality Assurance & System Development Manager Arena Corporation.

Teks: Monica Foto: Monica & Dok. Miyagi
Comment