RAYAKAN HUT KE-9 FAME HOTEL GADING SERPONG BERBAGI KEBAIKAN 2021-12-25 13:40

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-9 pada tanggal 12 Desember 2021 Fame Hotel Gading Serpong melakukan serangkaian aktivitas kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud terima kasih dan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

 

Dengan mengusung tema “Berbagi kepada sesama”, segenap jajaran manajemen

Fame Hotel Gading Serpong melakukan kunjungan ke Rumah Yatim As-salam yang berada di wilayah Gading Serpong pada tanggal 14 Desember 2021. Rumah Yatim As-salam tepatnya berlokasi di Jl. Layar V No.15 RT.5/RW.7 Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Bantuan yang diberikan berupa barang-barang kebutuhan pokok dan juga dana pendidikan serta 25 goodie bags untuk adik-adik di Rumah Yatim As-salam.

 

“Dalam situasi dan keterbatasan yang ada pada saat ini kita harus tetap konsisten dan survive bersama dengan cara salah satunya memberikan sumbangan kepada mereka yang

membutuhkan. Harapan kami, dengan merayakan ulang tahun Fame Hotel Gading Serpong yang ke-9 dengan cara berbagi bersama adik-adik di Rumah Yatim As-salam dapat membawa hal-hal positif dan berkah untuk kita semua,” ujar Indri Sulistiyanti, Public Relations.

 

Fame Hotel Gading Serpong berada di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Lokasinya strategis, hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada di samping supermarket, rumah sakit hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mall).

 

Hotel ini  memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan modern (Hall of Fame) yang variatif berkapasitas hingga 400 orang, outlet F & B (Popcorn Resto) sebagai pilihan untuk sarapan, makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu ala carte. Desainnya bertema musik dan film, modern dan sexy dengan sentuhan warna ungu.

 

Untuk informasi dapat menghubungi 021 2930 3333 atau melalui website resmi di www.parador-hotel.com.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment