ASAI KYOTO SHIJO MENYAJIKAN THAI STREET FOOD DI RESTO SOI GAENG 2023-10-26 23:45

 

ASAI Kyoto Shijo, hotel yang dibuka oleh Dusit International di area Shijo Karasuma di jantung Kyoto pada 1 Juni 2023 lalu menawarkan Thai street food yang otentik di restorannya yang bernama Soi Gaeng. Soi Gaeng ini diposisikan sebagai “Little Bangkok” yang menjadi sebuah hub bagi Thai street food di Kyoto.  

 

Nama Soi Gaeng adalah kombinasi kata “soi” yang berarti gang atau jalan kecil di Bangkok yang menjadi tempat kelahiran street food, dan “gaeng” yang artinya kari. Dengan mengusung konsep "Thai street food di Kyoto", restoran ini menawarkan beragam casual street food yang berfokus pada menu kari yang memakai bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi.

 

Menunya terdiri dari 3 bagian: kari otentik, Thai drinking food dan minuman beralkohol,  dan Thai desserts.

- Sekitar 10 jenis Thai drinking food yang tersedia antara lain grilled pork skewers, fried  chicken, spring rolls, dan lainnya yang dapat dipadankan dengan cocktails dan minuman beralkohol lainnya.  

- Minuman beralkohol di antaranya "Gapao Gin & Tonic," yakni cocktail orisinil ASAI yang terbuat dari gin yang diberi sentuhan rasa lemak sapi, Thai basil, dan cabe merah untuk menambahkan rasa masakan Thai; "Aromatini," martini dengan guyuran lemon; dan "Coriander Mojito," mojito dengan mint dan ketumbar; juga Kyoto craft beer, Thai beer, dan wine organik.  

- Camilan manis ala Thai dengan ragam topping seperti sticky rice, coconut jelly, mangga, dan Thai tea.  

 

Soy Gaeng akan menjalin kolaborasi secara rutin dengan restoran dan chef lokal ke depannya. Restoran ini juga memiliki sumber bahan-bahan makanan yang berkelanjutan.

 

 

Lokasi: ASAI Kyoto Shijo, 1F 444 Syunzeicho, Shimogyo Ward, Kyoto, 600-8417

Jam buka:

- Dining: 07.00-23.00 (last order 22.00)

- Breakfast: 07.00-10.30 (last order 10.00)

- Lunch: 11.00-14.30 (last order 14.00)

- Café Time: 14.00-17.00 (last order 16.30)

- Dinner: 17.00-22.00 (last order 21.00)

- Bar Time: 17.00-23.00 (last order 22.00)

Menu: street food dengan fokus pada kari, snacks, desserts, original cocktails, dll.  Harga (termasuk pajak): Breakfast: 1.320 yen; Lunch: 1.320 yen; Snacks: 440 yen

Untuk reservasi hubungi: soi.gaeng.kyoto@dusit.com

Website: https://www.dusit.com/asai-kyoto/dining/

 

Tentang ASAI Kyoto Shijo

Brand hotel "ASAI" berarti "to live like a local" dalam Bahasa Thai, dan ini adalah sebuah lifestyle hotel yang diposisikan sebagai tempat bagi generasi yang serba ingin tahu untuk menghabiskan waktunya layaknya orang lokal, dengan landasan konsep "BE A LOCAL  EVERYWHERE." Hotel ini memiliki 114 kamar yang stylish dan fungsional, juga area bersama yang disebut area Eat/Work/Play yang menawarkan ragam aktivitas dan atraksi yang membuat tamu merasakan sebagai orang lokal.

Kunjungi https://www.dusit.com/asai-kyoto/ja/.

Instagram https://www.instagram.com/asaikyotoshijo/

Facebook https://www.facebook.com/asaikyotoshijo.

 

Tentang Dusit International

Didirikan tahun 1948, Dusit International atau Dusit Thani Public Company Limited (DUSIT) adalah hospitality group yang listed di Stock Exchange of Thailand. Memiliki 5 unit bisnis: Hotels and Resorts, Hospitality Education, Foods, Property Development, dan Hospitality-Related Services. Grup ini memiliki lebih dari 300 properti di 16 negara di bawah 7 brand (Dusit Thani, Dusit Devarana, dusitD2, Dusit Princess, Dusit Suites, ASAI Hotels, dan Elite  Havens).

 

Grup Dusit juga mengoperasikan sekolah kuliner dan hospitality college di Thailand, juga perusahaan katering untuk sektor pendidikan di Thailand, Kamboja, dan Vietnam. Dusit International berfokus pada 3 hal kunci: balance, expansion, dan diversification. Kunjungi dusit international.com.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment