JHL SOLITAIRE GADING SERPONG SABET REKOR MURI

JHL SOLITAIRE GADING SERPONG SABET REKOR MURI

Friday, 30-11-2018 | 20:56

 

JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection, hotel bintang lima mewah pertama di Banten resmi mengadakan grand opening pada 27 November 2018. Acara ini menghadirkan Indy Barends sebagai pembawa acara yang bertempat di Sky Ballroom. Seremonial dibuka oleh Jerry Hermawan Lo, selaku CEO JHL Solitaire Gading Serpong dengan dimeriahkan dance performance dari RedGals’Project dan live music entertainment Diva Indonesia, Rossa. 

 

 

JHL Solitaire Gading Serpong terletak di jantung Serpong dekat dengan Indonesian Convention Exhibition, pusat perbelanjaan seperti AEON, IKEA dan hanya 40 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Hadir dengan kemewahan dan kesempurnaan sebagai "Jewel of the City" serta kemegahan gedung yang ikonik dan spektakuler dari desain maupun arsitekturnya. Menyediakan 141 kamar Premiere dan Suites serta kamar Chairman Suite, satu-satunya kamar yang menyediakan ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang luas.

 

Tersedia pula 7 ruang meeting berkapasitas hingga 80 orang dan Sky Ballroom sebagai satu-satunya tempat untuk segala acara dengan suguhan 180 derajat pemandangan kota. Berlokasi di lantai 15 dengan teknologi audiovisual modern, akses internet nirkabel kecepatan tinggi serta floor-ceiling-windows untuk mendapatkan sorot cahaya matahari ke dalam Sky Ballroom. 

 

JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection juga memiliki 5 restoran yaitu Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi FIne Dining & Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining dan Castro Lounge & Cigar Bar. Fasilitas lainnya seperti Outdoor Swimming Pool, LE Mere Glam Et Beauty Lounge dan Acqua Spa maupun Kids Spa.

 

 

Pada Grand Opening, Jerry Hermawan Lo juga menyampaikan rasa bahagia setelah JHL Solitaire Gading Serpong menyabet rekor MURI sebagai hotel bintang lima dengan Desain Arsitektur menyerupai batu permata pertama di Indonesia dan dunia. Jaya Suprana, selaku Ketua MURI memberikan langsung penghargaan tersebut dengan menyampaikan bahwa rekor ini tidak hanya rekor Indonesia saja melainkan rekor dunia. Dia berharap dengan diraihnya rekor Desain Arsitektur oleh JHL Solitaire Gading Serpong akan memicu hotel lain untuk menciptakan keunikan.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


603

Back to Top