WARINGIN HOSPITALTIY HOTEL GROUP SIAP BANGUN LUMINOR HOTEL DI BANJARMASIN 2020-01-10 13:00

 

Waringin Hospitality Hotel Group siap untuk menyambut tahun 2020. Di bulan Januari 2020 ini, Waringin Hospitality Hotel Group mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di Kota Banjarmasin, tepatnya di Jl. Pangeran Antasari No.18, Pekapuran Raya, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Luminor Hotel Banjarmasin rencananya memiliki 93 kamar modern dengan 4 tupe kamar yakni deluxe, executive, junior suite dan suite. Dilengkapi dengan fasilitas Free WIFI, Restaurant, Spa, Gym, Private Pool, Meeting Room dan Ballroom. 

 

 

Kamis 9 Januari 2020 telah diadakan acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Luminor Hotel Banjarmasin di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Acara dihadiri oleh investor Luminor Hotel Banjarmasin yaitu Ibu Imelda Wonowijoyo selaku Komisaris dan Direktur PT. Blue Atlantic Abadi, Bapak Roy Saputra selaku Komisaris PT. Blue Atlantic Abadi, Bapak Herry Suwandi selaku Direktur Utama PT. Waringin Delapan Delapan, Bapak FX Tommy Setiawan selaku Direktur PT Waringin Delapan Delapan, Bapak Heru Susanto selaku Direktur PT Waringin Delapan Delapan, jajaran Direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group dan beberapa investor Waringin Hospitality lainnya.

 

 

Kota Banjarmasin memiliki dukungan yang kuat dari infrastruktur pelabuhan Trisakti, Martapura dan Martapura Baru. Pelabuhan Trisakti Banjarmasin sendiri merupakan pelabuhan utama di Kalimantan Selatan yang berfungsi sebagai pelabuhan arus barang antar pulau dan negara. Sementara transportasi udara melalui Bandar Udara Syamsudin Noor yang terletak sekitar 25 km dari pusat Kota Banjarmasin atau 10 km dari pusat Kota Banjarbaru.

 

 

Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group menyampaikan bahwa Kota Banjarmasin saat ini sedang tumbuh dengan pesat, sehingga Waringin Hospitality Hotel Group sangat optimis untuk dapat mengembangkan Luminor Hotel Banjarmasin menjadikan hotel terbaik yang dapat dipilih para tamu yang hadir ke Kota Banjarmasin. Slogan utama Waringin Hospitality “Our Choice” menjadi dasar tujuan untuk dapat membuat para tamu aman, senang dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik serta menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel terbaik.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment