CAMPURAN BUDAYA LOKAL PADA WAJAH BARU NOVOTEL BOGOR 2020-11-13 19:45

 

Ada wajah baru pada Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center yang baru saja menyelesaikan renovasi fase pertama. Sejak Agustus 2019 resor ini memulai proses pemugaran di sebagian besar area dan fasilitasnya, yang menghasilkan perubahan suasana yang signifikan. Keanggunan modern yang berpadu dengan warisan lokal dapat dirasakan di berbagai titik resor.

 

Pembukaan kembali wajah baru Novotel Bogor Resort ditandai dengan gala dinner bagi para undangan di Grand Ballroom yang telah direnovasi pada 6 November 2020 dan dilanjutkan dengan menginap di kamar resor yang baru.

 

Area dan fasilitas yang ditingkatkan mencakup drop-off baru, resepsionis lobi, Executive Lounge baru, Grand Ballroom dengan videotron indoor terbesar di Indonesia, ruang pertemuan, kamar tidur pada short-wing, hingga insta-worthy Vertical Garden di area pre-function Grand Ballroom. Sementara pemugaran pada bangunan di long-wing akan menyusul. Teknologi baru dan ornamen lokal yang memesona terlihat di banyak sudut fasilitas.

 

“Seiring beradaptasinya dunia dengan kondisi baru yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami berkomitmen dalam menyediakan keunggulan kualitas pelayanan dan fasilitas, keamanan dengan sertifikat ALLsafe, dan kenyamanan terdepan di dunia. Dan dengan resor yang telah direnovasi, visi kami adalah memberikan pengalaman tak terlupakan kepada tamu juga karyawan kami, " ujar General Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Charles Choi.

 

 

“Terima kasih untuk semua undangan dan para sponsor. Dan dengan ini saya mengumumkan bahwa wajah baru Novotel Bogor Resort telah dibuka, dan kami siap untuk menyambut Anda kembali.”

 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @novotelbogor, atau melalui telepon ke 0251 8271 555 atau website www.novotelbogor.com.

 

Teks & Foto: Novotel Bogor
Comment