TINGKATKAN MANFAAT BAGI TRAVELER, MANDIRI GANDENG RED PLANET GROUP 2019-01-30 00:00

 

Bank Mandiri menggandeng jaringan Red Planet Hotels Group guna meningkatkan manfaat bagi traveler pemegang Mandiri kartu kredit di Indonesia dan kawasan Asia. Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 2 Maqin U. Norhadi dan Red Planet di Jakarta pada tanggal 29 Januari 2019.

 

Pemegang Mandiri kartu kredit akan mendapat diskon 20% saat menginap di Red Planet Hotels di Indonesia serta diskon 10% di Red Planet Hotels di Thailand, Filipina dan Jepang. Program ini berlaku hingga 30 Desember 2019.

 

 

Maqin menjelaskan bahwa Bank Mandiri akan terus bersinergi dengan jaringan yang luas agar dapat mengembangkan program promosi yang menarik dan memberi nilai tambah bagi nasabah perseroan, khususnya para pemegang Mandiri kartu kredit. Pihaknya optimis kerjasama ini akan berhasil mengingat hampir sekitar 43% nasabah Bank Mandiri adalah kaum millennial yang merupakan target pasar Red Planet Hotels.

 

 

Red Planet sendiri merupakan group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia. Group ini memiliki dan mengoperasikan 30 hotel di wilayah Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya. Promo ini nantinya dapat dinikmati seluruh nasabah Bank Mandiri melalui tautan link khusus juga pemesanan langsung di Red Planet Hotels di seluruh Asia.

Comment