THE ALANA YOGYAKARTA GELAR ‘DOLAN’ BARENG AWAK MEDIA & CORPORATE 2019-04-10 00:00

 

Hotel tidak hanya sebagai salah satu fasilitas penunjang pariwisata. Seiring berkembangnya kebutuhan Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition (MICE), hotel-hotel juga menjalankan fungsi pendukung berkembangnya MICE melalui fasilitas convention hall yang dimiliki. The Alana Hotel & Conventiion Center menjadi salah satu pendukung kemajuan MICE di Yogyakarta. Dengan ballroom terbesar di kota Yogyakarta, di mana dapat menampung hingga 3.500 orang serta memiliki lahan parkir yang sangat luas.
 


Kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari perusahaan, media, travel agent dan semua pihak. Oleh karena itu, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengundang acara silaturahmi dan “dolan” bareng pada tanggal 5 – 7 April 2019. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dengan mengundang seluruh tamu untuk makan malam bersama di Andrawina Restaurant, menikmati sajian kuliner “Signature of Asia" dalam Welcome Dinner pada hari Jumat, 5 April 2019.
 

Keesokan harinya, seluruh peserta diajak berwisata ke Desa Wisata Kembang Arum, Turi, Sleman.  Program desa wisata ini mengedepankan edukasi bagi anak-anak khususnya. Berbagai permainan tradisional seperti enggrang, engklek, dakon, gobak sodor dan lainnya dapat dimainkan di lokasi tersebut. Setelah puas menikmati dan menjelajahi desa wisata Kembang Arum, peserta diajak menelusuri setiap sudut Yogyakarta di sepanjang jalan Maliboro.
 


Gala Dinner di malam hari menjadi acara inti dan penutup dari rangkaian acara “Dolan” bareng Alana Jogja. Acara dimulai pukul 19:00, bernuansa tropical dan panitia seluruhnya mengenakan pakaian yang senada. Disambut dengan DJ Sophia mengawali gala dinner, penampilan dari Lips Dancer, sambutan dari General Manager, aksi Cabarete Show, pembagian doorprize dan ditutup oleh kolaborasi Lips Dancer dengan DJ Sophia.

Comment