RAYAKAN HARI VALENTINE DENGAN MAKAN MALAM ROMANTIS DI MERCURE JAKARTA BATAVIA 2020-02-12 15:40

 

Soenda Kelapa Pool Bar, Mercure Jakarta Batavia siap menyambut pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2020 dengan makan malam romantis. Suasana hangat dan akrab dari Soenda Kelapa, dikelilingi taman tropis yang indah dan pelayanan yang sempurna, sangat ideal untuk dinikmati bersama orang terkasih pada hari istimewa khusus untuk 30 pasangan.

 

Untuk kekasih, sahabat atau keluarga yang ingin merayakan romansa sambil menikmati 5 menu makan malam. masing-masing pasangan akan disambut dengan menu cocktail Hari Valentine yang diracik khusus yang disebut Pink Lover. Makan malam dimulai dengan Chocolate Truffle and Amuse Bouche Golden Egg Yolk and Wasabi Mayo, diikuti menu pembuka Scallop Cucumber Watermelon Meulle Feuille, Oxtail Ravioli Fried with Fried Shallot Green Chili Salsa, Pan Seared Salmon, Sesame Crust with special “Pecak” Broth accompanied by Brown Rice and Farm Vegetable, Confit Chicken Breast with Local Spices, “Petite Legume” Potato Gratin and Mushroom Saucered dan diakhiri dengan Choux Pastry Stuffed “Peyeum” Mousse Chocolate Dome Cremoux yang khusus dibuat oleh Eksekutif Chef Denny Boy.

 

Semua ini tersedia dengan harga Rp600.000 per pasangan, termasuk setangkai bunga mawar untuk pasangan terkasih. Tersedia pula penawaran menginap semalam romantis hanya dengan Rp1.300.000 per kamar Superior termasuk makan malam di Soenda Kelapa Pool Bar.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment